Sepakbola Indonesia

Wali Kota Batu Agendakan Nobar Pertandingan Final Piala Presiden 2019 - Arema FC Vs Persebaya

Wali Kota Batu Agendakan Nobar Pertandingan Final Piala Presiden 2019 - Arema FC Vs Persebaya

Wali Kota Batu Agendakan Nobar Pertandingan Final Piala Presiden 2019 - Arema FC Vs Persebaya
diolah tribun manado
Link Live Streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya di Final Piala Presiden 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Dewanti Rumpoko, mengatakan pihaknya siap menggelar acara nonton bareng (nobar) laga final leg kedua Piala Presiden 2019 antara Arema FC melawan Persebaya yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

Arema FC sekali lagi berhadapan dengan rival bebuyutannya, Persebaya Surabaya, pada laga final leg kedua hari ini dan dipastikan akan dipenuhi oleh suporter.

Stadion Kanjuruhan menjadi tempat persaingan dua tim asal Jawa Timur ini, dalam memperebutkan gelar juara Piala Presiden 2019.

Pada final leg pertama di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (9/4/2019), Arema FC bermain imbang 2-2 melawan rivalnya tersebut.

Baca: LINK LIVE STREAMING - Arema FC vs Persebaya di Final Piala Presiden 2019, Tonton Lewat Ponsel

 

Hasil imbang ini membuat kans Arema FC menjuarai Piala Presiden untuk kedua kalinya terbuka setelah terakhir kali mereka raih tahun 2017.

Skuat asuhan Milomir Seslija itu akan bertindak sebagai tim tuan rumah dan dipastikan meraih dukungan besar dari Aremania.

Beberapa pihak telah menyiapkan agenda nonton bareng laga Arema FC melawan Persebaya ini demi mewadahi suporter yang tidak mendapatkan tiket.

Dikutip TribunManado.co.id dari laman Surya Malang, Jumat (12/4/2019), Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, telah menyiapkan tempat nobar untuk Aremania.

Lokasi nobar dipusatkan di Graha Pancasila, Gedung Pemerintahan Kota Batu yang memiliki kapasitas 1.000 orang di dalam dan di luar.

"Buat yang tidak dapat tiket boleh ikutan nonton bareng. Pakai atribut Arema boleh, tetapi saya imbau agar tidak ugal-ugalan ya," ujar Dewanti.

Acara nonton bareng akan dibuka pukul 18.30 WIB, sedangkan laga baru akan dimulai pukul 19.00 WIB. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Final Piala Presiden 2019, Wali Kota Batu Wadahi Fan Lewat Nobar

Editor:
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved