Jalin Kerja Sama, Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Pemkab Minahasa

Bupati Minahasa Royke Roring menerima kunjungan dari Direktur Perencanaan Strategis dan TI BPJS Ketenagakerjaan Pusat Sumarjono bersama rombongan

Jalin Kerja Sama, Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Pemkab Minahasa
IST
Bupati Minahasa Royke Roring foto bersama dengan Direktur Perencanaan Strategis dan TI BPJS Ketenagakerjaan Pusat Sumarjono bersama rombongan 

Jalin Kerja Sama, Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kunjungi Pemkab Minahasa

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Royke Roring menerima kunjungan dari Direktur Perencanaan Strategis dan TI BPJS Ketenagakerjaan Pusat Sumarjono bersama rombongan, Jumat (12/4/2019).

Kunjungan ini dalam rangka membahas kelanjutan kerjasama antara Pemkab Minahasa dan BPJS Ketenagakerjaan untuk pemberian jaminan tenaga kerja.

Dalam kunjungan tersebit Sumarjono ikut didampingi sejumlah pimpinan BPJS Ketenagakerjaan, diantaranya Kepala KCP Minahasa Andi Enny Tenri Abeng, Kepala Bidang Kepesertaan Cabang Manado Adisafah Curmacosasi.

Baca: 5 Fakta Gadis Kembar Diperkosa Ayah Tiri di Bolsel: Digilir Siang Malam hingga Ingin Bunuh Diri

Ada juga Kepala Bidang Umum dan SDM Cabang Manado, Arfandi Ardani, dan Kepala Bidang Pelayanan Cabang Manado Hamyuliawati Hamzah.

Usai pertemuan Kepala KCP Minahasa Andi Enny Tenri Abeng menjelaskan bahwa dirinya bersama Direktur mendampingi anggota dewan jaminan sosial nasional.

“Soal pertemuan dengan Pak Bupati kita lebih mengeratkan hubungan kita antara BPJS Ketenagakerjaan dengan Pemkab Minahasa,” ujarnya.

Dikatakannya, usai pertemuan tersebut pihaknya bersama dengan BPJS kesehatan akan melakukan kunjungan ke RSUD Tondano, PLN dan Pertamina Geothermal.

Baca: 4 Video Mesum Sesama Kepala Dinas Terbongkar, Istri Langsung Bertindak dan Lapor Polisi

“Kita akan mengecek apakah program BPJS ketenagakerjaan sudah berjalan baik di sana atau apakah ada saran maupun keluhan dari pekerja-pekerja yang ada,” tandas Andi.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved