Ini Target James Karinda Ketua Perkemi Sulut

James Karinda SH MH politisi Partai Demokrat yang menjadi peserta pemilu, caleg DPR RI dari dapil Sulut pada pemilu 2019

Ini Target James Karinda Ketua Perkemi Sulut
tribun manado/christian wayongkere
James Karinda Ketua Perkemi Sulut saat dilantik dan dikukuhkan PB Perkemi 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO - James Karinda SH MH politisi Partai Demokrat yang menjadi peserta pemilu, calon legislatif (caleg) DPR RI dari dapil Sulawesi Utara (Sulut) pada Pemilu 2019 kini mendapat mandat dan kepercayaan sebagai ketua pengurus provinsi persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi).

Ketua komisi IV DPRD Sulut ini, dilantik oleh PB Perkemi Arif Chandra Setiawan selaku sekretaris PB Perkemi disaksikan Ketua Harian Koni Sulut Kolonel Inf Theo Kawatu dan bendahara Koni di Lion Hotel, Jumat (12/4/2019).

Baca: Video Porno Dua Kepala Dinas Dibongkar Sang Istri ke Polisi

Menurut Karinda mandat dan kepercayaan ini dipercayakan oleh teman-teman yang dilantik, pasca pelaksanaan musyawarah di kantor DPRD Sulut memilihnya sebagai ketua dan membentuk kepengurusan.

"Kalau saya pimpin organisasi tidak mau gagal, saya akan jalankan itu harus sukses dan ada prestasi. Seperti yang telah saya lakukan dalam memimpin organisasi lainnya seperti Palang Merah Indonesia (PMI) dan organisasi lainnya," jelas Karinda ketua Perkemi Sulut, Jumat (12/4/2019).

Karinda berharap Perkemi di Sulut melejit bangkitkan semangat generasi muda agar Kempo bisa berprestasi. Lewat tanggung jawab dari janji yang diucapkan, untuk bangun organisasi.

Baca: VIDEO: Penemuan Mayat Perempuan 27 Lubang Tikaman di Wisma Benhil Toddopuli Makassar

Selain semangat dan pemberian diri bukan untuk mengejar provit.

"Saya tergelitik dengan generasi muda sekarang banyak santai, padahal perjuangan sangat penting. Dengan hadirnya pengurus Perkemi Sulut akan semakin banyak sempai yang akan melatih disemua Dojo yang ada di Sulut, bangkitkan generasi muda, kalau ada waktu senggang latihan tidak sibuk dengan kehidupan yang bebas," kata dia.

Politis partai berlambang bintang Mercy ini tidak mau umbar janji. Dia optimis Kempo akan tampil dan meraih prestasi.

Melalui dukungan serta kemajuan bersama paska dikukuhkan akan laksanakan rakerda agar managementnya jalan dan punya goal kedepan.

Baca: TERUNGKAP! Istri Soekarno Beberkan 4 Rahasia Mengapa Bisa Tetap Cantik dan Awet Muda

Pihaknya akan meliat perkembangan tiap cabang supaya bisa terukur tahun ke tahun prestasi yang disumbangkan ke daerah.

"Tunjukan Kempo ada prestasi. Saya belum pernah menjadi ketua umum olahraga, namun dengan keprcayaan ini saya akan hadapi pra Pon dan sudah menata anggaran di Dispora Sulut," tandasnya.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved