Imelda: Jangan Golput, Pilih Secara Bijak Wakil Rakyat Untuk 5 Tahun ke Depan

Jangan Golput, kita ingin semua elemen bangsa khususnya perempuan dan generasi milenial agar dapat berpartisipasi aktif

Imelda:  Jangan Golput, Pilih Secara Bijak Wakil Rakyat Untuk 5 Tahun ke Depan
Istimewa
Imelda Diana Rondonuwu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dalam hitungan hari bangsa Indonesia akan menggelar Pesta Demokrasi, bedanya untuk tahun 2019 ini Pemilu akan dilaksanakan serentak bersamaan dengan Pilpres.

Dimana rakyat Indonesia akan memilih anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota sekaligus Presiden Indonesia untuk periode 2019 - 2024.

Imelda Diana Rondonuwu, SE., M.Si., Caleg DPR-RI nomor urut 2 dari Partai Golkar, berharap seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang mempunyai hak pilih dapat berpartisipasi secara aktif dalam Pemilihan Umum yang akan berlangsung pada hari Rabu, 17 April 2019.

“Jangan Golput, kita ingin semua elemen bangsa khususnya perempuan dan generasi milenial agar dapat berpartisipasi aktif dalam menentukan masa depan bangsa Indonesia. Ayo kita datang ke TPS dan memilih secara bijak Wakil Rakyat yang akan duduk di Parlemen dan Presiden untuk masa jabatan 5 tahun mendatang.,” ujarnya.

Sehingga, lanjutnya, Pemilu 2019 akan dapat menghasilkan Pemimpin dan Wakil Rakyat yang mempunyai legitimasi kuat. “Juga amanah dalam mengemban dan menjalankan tugasnya,” ujar Imelda Diana Rondonuwu, SE., M.Si., yang juga merupakan Ketua Departemen DPP Partai Golkar. (Rls/*)

Editor: Charles Komaling
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved