Regional

Diduga Frustasi Turun Jabatan dari Pekerjaannya, Pria Ini Nekad Akhiri Hidup Secara Tragis

Frustasi karena turun jabatan diduga jadi pemicu Bambang (25) mengakhiri hidupnya.

Diduga Frustasi Turun Jabatan dari Pekerjaannya, Pria Ini Nekad Akhiri Hidup Secara Tragis
ISTIMEWA
Proses Evakuasi Seorang Pria Bunuh diri di Palembang 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Frustasi karena turun jabatan diduga jadi pemicu Bambang (25) mengakhiri hidupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Warga Jalan Mayor Zen lorong Mufakat Kelurahan Sei Lincah Kecamatan Kalidoni Palembang
dihebohkan dengan penemuan mayat gantung diri.

Adapaun indetitas mayat tersebut diketahui bernama Bambang (26). Ia nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri diruang tamunya.

Berdasarkan keterangan yang berasal dari istri korban bila beberapa waktu lalu korban Bambang sempat mengeluh karena turun jabatan sebagai Sales di tempatnya bekerja.

Baca: Terbungkus Plastik, Potongan Kepala Guru Honorer Yang Dimutilasi Akhirnya Ditemukan di Kediri

Kapolsek Kalidoni AKP Irene melalui Kanit Reskrim Ipda Heriyanto saat ditemui di lokasi kejadian menuturkan, dugaan sementara korban nekat gantung diri bukan karena utang piutang atau masalah keluarga.

"Diduga korban ini frustasi, karena beberapa waktu lalu di tempatnya bekerja korban ini diturunkan jabatannya. Semula menjabat sebagai supervisor diturunkan menjadi Sales," ujar Ipda Heriyanto.

Pihaknya yang mendapat laporan dari masyarakat, langsung mendatangi lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah tempat kejadian, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang guna untuk dilakukan visum luar.

Baca: Terbakar Api Cemburu, Kodok Akhiri Hidup Kekasih dengan Satu Aksi Klasik Karena Berselingkuh

Sementara itu Kanit II SPKT Polresta Palembang, Ipda Juan membenarkan pihaknya mendatangi lokasi kejadian penemuan mayat.

"Setelah mendapat kabar tersebut, bersama anggota piket reskrim unit PPA mendatangi lokasi di tempat kejadian perkara sekitar pukul 05:30 wib," ujarnya jum'at (12/4).

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini jenazah sudah diantarkan ke RS Bayangkara untuk dilakukan identifikasi sebelum nantinya akan dimakamkan oleh pihak keluarga.

Untuk penyebab alasan korban mengakhiri hidupnya, petugas masih mendalami hal tersebht dan minta keterangan dari keluarga.

"Setelah kita turunkan, jenazah langsung diantarkan ke RS bayangkara. Kemungkinan besar jenazah murni gantung diri karena tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban," jelasya

Baca: Detik-detik Penemuan Kepala Guru Honorer di Pinggir Sungai, Tonton Videonya!

Tautan: http://sumsel.tribunnews.com/2019/04/12/inilah-dugaan-penyebab-bambang-dari-kalidoni-palembang-bunuh-diri-frustasi-turun-jabatan?_ga=2.52402543.737215206.1554799251-2125355651.1552033123.

Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved