Wabup RD Terima IP2A di Kediamannya

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey melakukan pertemuan bersama Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria (IP2A) Sulawesi Utara

Wabup RD Terima IP2A di Kediamannya
IST
Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey melakukan pertemuan bersama Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria (IP2A) Sulawesi Utara di Rumah Dinas Wakil Bupati Minahasa 

Wabup RD Terima IP2A di Kediamannya

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey melakukan pertemuan bersama Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria (IP2A) Sulawesi Utara di Rumah Dinas Wakil Bupati Minahasa, Kamis (20/4/2019).

Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey yang juga selaku bendahara ikatan Agraria Sulawesi Utara menyampaikan laporan keuangan dan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan pengurus dan anggota yang telah hadir dalam pertemuan ini.

Baca: Polisi Tetapkan Pria Asal Bolsel Sebagai Tersangka Setelah Cabuli Dua Anak Tirinya

”Kiranya di waktu dekat ini kita akan melakukan kegitan Pertemuan, guna untuk membahas kegiatan kegiatan yang akan kita laksanakan,” pungkas wabup RD.

Sementara itu, Ketua ikatan persaudaraan peduli Agraria Sulawesi Utara, Konstantin Kani Menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa dalam hal ini wakil bupati Minahasa.

Baca: Ayah Tiri di Bolsel Perkosa Putri Kembarnya hingga Cara Ketahui Anak Jadi Korban Kekerasan Seksual

”Kami ucapkan terimakasih telah menerima kami untuk dapat melaksanakan pertemuan di tempat ini,” ucapnya.

Di Hadiri Kepala Kantor BPN Minahasa Remilin Sinurat, Ketua Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara Konstantin Kani, Sekretaris ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara Ismail Thalib, dan Pengurus Anggota Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved