Video

VIDEO: Seorang Pria Dukung Dua Rekannya, Dan Ikut Mogok Makan

Muhammad Yanto akan mogok makan hingga tuntutan yang dilayangkan oleh kedua ojek online Gojek ditanggapi oleh manajemen Gojek.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Demi menunjukkan dukungan kepada rekan sesama ojek online yang mogok makan di Jogja, Muhammad Yanto tergerak untuk mengikuti aksi serupa di pinggir Jalan Kemang Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Rekan-rekan ojek online menemani Muhammad Yanto yang mogok makan seorang diri.

Baca: Ketua KPU : Penambahan Bilik Suara Sesuaikan Kapasitas Ruangan

"Dua teman kami di Jogja mengalami intimidasi oleh pihak Gojek. Beliau mogok makan, di Jogja malah menggelar huru hara. Saya dan yang lain duduk di sini untuk mendukung saudara kita di sana," ungkapnya kepada TribunJakarta.com di lokasi pada Rabu (10/4/2019).

 Muhammad Yanto akan mogok makan hingga tuntutan yang dilayangkan oleh kedua ojek online Gojek ditanggapi oleh manajemen Gojek.

Salah satu tuntutannya adalah meminta manajemen penyedia layanan transportasi dari baik Gojek maupun Grab untuk melakukan pemutihan terhadap akun pengemudi yang ditangguhkan (suspend).

Baca: Hasil Perempatan Final Liga Champions & Update Top Skor - Juventus Imbang, Messi di Puncak

Baca: MM Travel Jajaki Datangkan Turis dari Hongkong dan Taiwan ke Manado

"Saya mulai mogok makan dari jam tiga sore. Rencananya akan berhenti apabila ada keputusan dari Jogja. Jadi kita tetap di sini. Saya sendiri yang mogok teman teman mendampingi saya," lanjutnya.

Artikel Sebelumnya:

https://video.tribunnews.com/view/79317/dukung-dua-rekannya-muhammad-yanto-ikut-mogok-makan

Editor: Gryfid Talumedun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved