Uang Cinta Kuya Rp 20 Juta Kepergok Diambil Billy Syahputra, Sempat Bantah hingga Dicecar Uya Kuya

Artis Billy Syahputra dicecar oleh Uya Kuya lantaran sempat berbohong saat kepergok mengambil uang milik Cinta Kuya senilai Rp 20 juta.

Uang Cinta Kuya Rp 20 Juta Kepergok Diambil Billy Syahputra, Sempat Bantah hingga Dicecar Uya Kuya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Billy Syahputra menjawab pertanyaan wartawan usai memandu acara TV di kawasan Tendean Jakarta, Selasa (27/2/2018). Billy Syahputra menanggapi santai somasi yang dilakukan Kriss Hatta terkait dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria Khan. Billy mengaku tidak pernah menerima surat somasi tersebut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Artis Billy Syahputra dicecar oleh Uya Kuya lantaran sempat berbohong saat kepergok mengambil uang milik Cinta Kuya senilai Rp 20 juta.

Meski kenal menjadi rekan kerja sekaligus teman baik dari Uya Kuya, rupanya Billy Syahputra sempat membohongi presenter kondang itu lantaran ketahuan mengambil uang.

Bukan tak sengaja, Cinta Kuya memang tengah membuat konten social experiment untuk kanal YouTube miliknya dengan mencari tahu kejujuran seseorang 

Saat berbelanja di sebuah mall besar, Cinta Kuya sengaja meninggalkan uang Rp 20 juta tersebut di sembarang tempat.

"Social Experiment: Jatuhin dua gepok uang 20 juta di tengah mall," tulis Cinta Kuya pada video yang dia unggah di YouTube.

Namun, dengan bantuan sang videografer Uya Kuya, Cinta Kuya bisa melihat siapa saja orang yang telah mengambil uangnya tersebut.

Tak hanya itu, setelah kepergok, orang yang mengambil uang Rp 20 juta milik Cinta Kuya tersebut akan dites kejujurannya.

Ternyata yang menjadi korban Cinta Kuya ini adalah Billy Syahputra.

Video saat Billy Syahputra mengambil uang Cinta Kuya itu diunggah di laman Youtube Cinta yang tayang pada Jumat (5/4/2019) lalu.

Pada awal jebakannya, Cinta Kuya sengaja menjatuhkan uang Rp 20 juta di lobi mall.

Halaman
1234
Editor: Rhendi Umar
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved