Seleb

Siti Badriah Akui Sering Cek-Cok dengan Calon Suami Jelang Pernikahannya

Seperti yang diketahui, Siti Badriah baru saja dilamar beberapa waktu lalu. Jelang pernikahannya, ia mengaku sering cek-cok dengan calon suami.

Siti Badriah Akui Sering Cek-Cok dengan Calon Suami Jelang Pernikahannya
Siti Badriah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyanyi dangdut Siti Badriah dikabarkan akan melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat dengan Krisjiana Baharudin.

Namun, wanita berusia 27 tahun ini masih merahasiakan mengenai tanggal pernikahannya. Hal yang bisa dipastikannya adalah persiapan pernikahannya akan segera selesai.

"Tanggal masih dirahasiakan Insya Allah habis lebaran doain aja persiapannya sejauh ini alhamdulillah udah kumayan komplit," ungkap Siti Badriah saat ditemui Grid.ID di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Seperti yang diketahui, Siti Badriah baru saja dilamar beberapa waktu lalu. Jelang pernikahannya, Siti Badriah mengungkapkan bahwa dirinya dan calon suami justru sering banyak cek-cok.

"Kalau berantem-berantem lebih sering sih iya ya karena kan percekcokan si a pilih ini si b pilih ini kayak gitu sih. Ada ya untuk pemilihan souvenir undangan atau band tapi ya gitu aja," ungkap Siti Badriah.

Sibad, sapaan akrab Siti Badriah, mengungkapkan bahwa pernikahannya nanti akan dilaksanakan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Wanita kelahiran Bekasi ini mengaku hanya akan menggelar pesta pernikahannya itu dengan sederhana.

"Kebetulan kepenginan bersama juga yang tadinya mau di Bali laut, kan butuh uang yang banyak, kebetulan Ayah Aa' punya villa di Bogor, jadi kita manfaatin untuk villa di Bogor. Sederhana aja sih seadanya kantong kami," tutup Siti Badriah.

Tautan: https://www.grid.id/read/041693744/jelang-pernikahan-siti-badriah-jadri-lebih-sering-cek-cok-dengan-calon-suami?page=2

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved