Salmon: Popularitas AK7 Sulit Dibendung

"Potensi AK7 untuk menjadi pemenang di internal PDIP sangat terbuka lebar

Salmon: Popularitas AK7 Sulit Dibendung
Arthur Kotambunan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sosok calon anggota DPRD Sulut dapil Manado dari PDIP Drs Arthur Anthonius Kotambunan tidak hanya menempati score tertinggi popularitas caleg paling dikenal jelang pemilu 17 April 2019 mendatang.

Namun, H-6 jelang pemilu mendatang, pria yang pernah diberikan kepercayaan memenangkan pasangan calon Gubernur Olly Dondokambey dan calon Wakil Gubernur Steven Kandow tersebut dipastikan akan menempati top score voter dalam pemilu 17 April.

"Potensi AK7 untuk menjadi pemenang di internal PDIP sangat terbuka lebar. Semua tergantung treatment akhir yang akan dilakukan AK7," ujar pemerhati masalah sosial politik kota Manado Drs Salmon Jacobus.

Menurut SBY (sapaan akrab Jacobus), siapapun pemilih di kota Manado pasti mengenal AK7 meskipun sentuhan yang diberikan AK7 mungkin tidak secara langsung.

"Salah satu indikator yang menyebabkan AK7 lebih dikenal ketimbang caleg yang lain adalah pola pencitraan AK7 yang mengikuti model pencitraan calon kepala daerah.

"Model pencitraan seperti ini yang membuat fase keterkenalan AK7 melebihi caleg caleg lain," jelas jebolan Fisipol Unsrat Manado ini. (rls/*)

Editor: Charles Komaling
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved