News

Ria Ricis Jenguk Siswi SMP Korban Penganiayaan, Sebut AU Miliki Talenta Bidang Musik

Harapan aku untuk Audrey, karena dia mempunyai talenta dan aku sempat nanya dia cita-citanya apa, dan ternyata dia juga ingin jadi YouTubers

Ria Ricis Jenguk Siswi SMP Korban Penganiayaan, Sebut AU Miliki Talenta Bidang Musik
Istimewa
Ria-Ricis. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ria Ricis berkunjung langsung melihat Audrey di ProMedika Kota Pontianak, Kamis (11/4/2019).

"Sebenarnya aku udah sepakat dengan diri aku sendiri, kesini itu tidak untuk membahas masa lalu Audrey. Bagi aku itu udah lewat itu sudah maslalu dan sekarang kita harus lihat kedepannya dan dukung Audrey untuk tetap pulih dan bisa kumpul lagi dengan teman dan keluarga," ujarnya kepada pihak media.

 Selain itu Ricis juga menyampaikan bahwa ia juga menyemangati Audrey dengan membawa mainan banyak, membawa kebahagiaan yang banyak serta juga nyanyi bareng untuk Audrey.

"Harapan aku untuk Audrey, karena dia mempunyai talenta dan aku sempat nanya dia cita-citanya apa, dan ternyata dia juga ingin jadi YouTubers, cover lagu karena tadi kita sempet nyanyi suara dia itu bagus banget," sebut Ricis.

Baca: Satu Terduga Pelaku Penganiayaan Siswi SMP di Pontianak Bilang: Saya Juga Korban

Baca: UPDATE 7 Fakta Terbaru Siswi SMP Dikeroyok, Terungkap Sifat Asli Korban hingga Soal Hutang

Baca: VIDEO Permintaan Maaf Pelaku Pengeroyokan Siswi SMP di Pontianak, 3 Tersangka Ditetapkan Polisi

Ricis juga merasa bahagia karena kondisi Audrey saat ini sudah mulai membaik, dan bisa tertawa bareng-bareng Ricis.

"Samaku dia bisa ketawa ngakak, sampel tangan aku digeneralisasi kenceng dan Audrey bilang aku pengen sembuh dan langsung ke rumah kakak," lanjutnya.

youtuber-ria-ricis
youtuber-ria-ricis (Istimewa)

Ricis yang mengaku pernah menjadi korban bully juga bejanji kepada dirinya bahwa ia tidak ingin menampilkan korban ke media dan niatnya yang tulus datang hanya untuk menjenguk Audrey agar cepat pulih.

"Harapan Ricis untuk seluruh anak Milenial, bagi yang pernah menjadi pelaku bully, please stop, itu enggak keren banget. Kita keren kalau saling merangkul, saling menolong, saling membantu dan menciptakan karya yang bisa bikin bahagia satu dengan yang lainnya," sebut Ricis.

Kedatangan Ricis juga disambut fansnya yang sudah menantikannya. Dengan senyumnya yang ceria, Ricis menggunakan kerudung hitam dan baju merah serta membawa bingkisan untuk Audrey yang berada di kamar Orchid Lantai 3.

Kedatangan Ricis juga telah disampaikannya di akun Instagram miliknya untuk tidak menambah riuh hanya untuk mendukung secara langsung Audrey dengan memberikan semangat.

Ricis tidak hanya sendiri, ia datang bersama teamnya untuk memberikan dukungan karena Ricis juga pernah merasakan korban bully Audrey, seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id
http://pontianak.tribunnews.com/2019/04/11/audrey-pontianak-ria-ricis-sebut-au-miliki-talenta-bidang-musik.

Editor: Gryfid Talumedun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved