Petani Desa Tombolango Senang Adanya Bantuan Babinsa

Petani Desa Tombolango Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, sangat senang dengan kehadiran Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna

Petani Desa Tombolango Senang Adanya Bantuan Babinsa
IST
Petani Desa Tombolango Senang Adanya Bantuan Babinsa 

Petani Desa Tombolango Senang Adanya Bantuan Babinsa

TRIBUNMANADO.CO.ID,BOROKO– Petani Desa Tombolango Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, sangat senang dengan kehadiran Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Sahabuddin yang selalu hadir membantu petani saat lakukan panen padi di persawahan mereka, Kamis (11/04/2019).

Baca: Tanta Lala Manado Viral di Facebook, Terungkap Sosok Suami, Tarif Manggung, Banyak Fans di Gorontalo

Keikutsertaan serta kepedulian Babinsa dengan aktifitas para warga diwilayahnya, bukan hanya sekedar melakukan Komsos dan pendataan di wilayahnya saja, namun juga turut serta mengikuti kegiatan para warganya dengan turut serta bantu para petani di Desa Binaannya, inilah yang dilakukan Serda Sahabuddin yang selalu hadir membantu warganya saat tiba masa panen padi di sawah mereka.

Baca: Waspada! Kebiasaan Menahan Angin Fals Bisa Berakibat Buruk, Saluran Keluar Bisa Berganti ke Mulut

“Kami bangga dan senang Babinsa selalu datang membantu kami, kami juga bangga kepada TNI yang sudah peduli kepada kami para petani,” ucap Bapak Idiel Ambotan Petani padi Desa Tombolango.

Serda Sahabuddin juga menyampaikan, sangat senang bisa turut serta bersama petani saat panen padi. Keberhasilan panen petani merupakan bukti bahwa tugas kami Babinsa berhasil, dalam upaya khusus membina serta pendampingan kepada para petani. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved