Netizen Kecam Seorang Ibu yang Tendang Putri Berusia 3 Tahun

Seorang ibu di Provinsi Zhejiang, Cina, menuai kecaman netizen setelah menyiksa putrinya yang merupakan model cukup terkenal di sana.

Netizen Kecam Seorang Ibu yang Tendang Putri Berusia 3 Tahun
kompas.com
Seorang ibu tendang anaknya yang masih berumur 3 tahun. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang ibu di Provinsi Zhejiang, Cina, menuai kecaman netizen setelah menyiksa putrinya yang merupakan model cukup terkenal di sana.

Dalam video yang dibagikan di Weibo seperti diwartakan SCMP Kamis (11/4/2019), bocah tiga tahun itu awalnya tengah bergaya sambil memegang tas.

Si ibu dan seorang pria tengah mengambil gambar bocah itu ketika dia menurunkan tasnya. Daily Mirror memberitakan, diduga dia lelah untuk tampil.

Melihat putrinya menurunkan tss, si ibu kemudian menendang bokong bocah tersebut sembari berteriak supaya dia mengambilnya kembali.

Video di Weibo itu dilihat lebih dari 16 juta kali, dengan vendor pakaian di China Taobao mengidentifikasi bocah itu bernama Niuniu.

Dia adalah model cilik yang populer dan sering bekerja di Hangzhou, tempat di mana penjual pakaian daring seperti Taobao bermarkas.

Lebih dari 100 merek pakaian menandatangani surat terbuka untuk mengecam si ibu karena sudah memperlakukan Niuniu dengan buruk.

Taobao dalam keterangan resmi merespons kecaman itu dan menawarkan perlindungan kepada si anak. "Sebab, Taobao dan brand pakaian penuh dengan cinta," ujar dia.

Menjadi viral di Weibo, ibu Niuniu yang tidak disebutkan identitasnya itu kemudian mengunggah permintaan maaf di akun Weibo miliknya.

Dalam permintaan maaf itu, si ibu yang dilaporkan berusia 33 tahun tersebut mengaku tidak bermaksud untuk menyiksa Niuniu.

Halaman
12
Editor: Edi Sukasah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved