Europa League

Liga Europa - Link Live Streaming Slavia Praha vs Chelsea, 12 April 2019, Tonton Lewat Ponsel

Liga Europa - Link Live Streaming Slavia Praha vs Chelsea, 12 April 2019, Tonton Lewat Ponsel

Liga Europa - Link Live Streaming Slavia Praha vs Chelsea, 12 April 2019, Tonton Lewat Ponsel
diolah tribun manado
Link Live Streaming Chelsea di Liga Europa 

Liga Europa - Link Live Streaming Slavia Praha vs Chelsea, Jumat 12 April 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID - Slavia Praha untuk pertama kalinya lolos ke babak perempat final Liga Europa. Wakil Republik Ceko ini lolos usai menyingkirkan pemilik lima gelar Sevilla. Lawan mereka berikutnya tidak kalah berat, yakni Chelsea sang juara edisi 2013.

Slavia Praha akan menjamu Chelsea di leg pertama babak perempat final Liga Europa 2018/19, Jumat (12/4). Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka di kompetisi UEFA.

Di babak sebelumnya, Slavia Praha menunjukkan perjuangan luar biasa untuk mengeliminasi Sevilla. Pada leg pertama di markas tim elit Liga Europa tersebut, Slavia Praha sukses mencuri hasil imbang 2-2 lewat gol-gol Miroslav Stoch dan Alex Kral.

(LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

Saat ganti bertindak sebagai tuan rumah di leg kedua, Slavia Praha menang dramatis 4-3 lewat extra time dan memastikan diri lolos ke perempat final Liga Europa untuk pertama kalinya.

Lawannya di delapan besar adalah Chelsea, yang belum sekali pun tersentuh kekalahan di Liga Europa musim ini.

Di babak 16 besar, Chelsea dengan perkasa menyingkirkan Dynamo Kiev lewat kemenangan agregat telak delapan gol tanpa balas.

Pasukan Maurizio Sarri menang 3-0 melalui gol-gol Pedro, Willian dan Callum Hudson-Odoi pada leg pertama di kandang. Mereka kemudian menang 5-0 melalui hat-trick Olivier Giroud serta gol-gol Marcos Alonso dan Hudson-Odoi di Ukraina.

Giroud memimpin daftar top scorer sementara kompetisi ini dengan torehan sembilan golnya. Dia bakal menjadi salah satu andalan utama Chelsea di Praha.

Halaman
1234
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved