Seleb

Kepergok Ambil Uang 20 Juta Rupiah Milik Cinta Kuya, Billy Syahputra Tersipu Malu

Setelah memastikan aman, Billy Syahputra lantas mengambil uang Rp 20 juta milik Cinta Kuya.

Kepergok Ambil Uang 20 Juta Rupiah Milik Cinta Kuya, Billy Syahputra Tersipu Malu
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Billy Syahputra menjawab pertanyaan wartawan usai memandu acara TV di kawasan Tendean Jakarta, Selasa (27/2/2018). Billy Syahputra menanggapi santai somasi yang dilakukan Kriss Hatta terkait dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria Khan. Billy mengaku tidak pernah menerima surat somasi tersebut. 

Billy Syahputra tersenyum kebingungan dan tak menjawabnya.

"Lihat uang aku, yang aku taruh di sekitar sini nggak? Itu uang aku," ujar Cinta Kuya lagi.

"Hah? enggak," ungkap Billy Syahputra pun mengelak.

Bohongnya Billy Syahputra ini pun membuat Cinta Kuya menguji kejujuran kekasih Hilda Vitria.

"Jadi terakhir kali aku taruh di sekitar sini, nih di meja ini," terang Cinta Kuya sambil menunjukkan meja temapt ia manaruh uang tersebut.

Merasa kepergok, Billy Syahputra lantas membuka dompet tempat ia menaruh uang Rp 20 juta milik Cinta Kuya.

Ia juga membuat alibi bahwa tadinya ingin melaporkan ke satpam.

"Oh di situ, tadinya mau ngasih ke security," timpal Billy Syahputra sambil membuka dompet.

Namun, Billy Syahputra masih tidak percaya dan mencoba mengklarifikasi kembali kepada Cinta Kuya.

"Ini uang siapa?" tanya Billy Syaputra kepada Cinta Kuya tak percaya.

"Punya aku," tutur Cinta Kuya.

"Bohong!" tegas Billy Syahputra.

"Bener itu uang aku yang ngasih papa," terang Cinta Kuya menjelaskan uang tersebut adalah dari Uya Kuya, ayahnya.

"Papa kasih aku buat uang jajan," ujar Cinta Kuya.

Masih belum percaya, Billy Syahputra masih menanyai Cinta Kuya.

"Beneran suer!" ujar Cinta Kuya.

"Aku lupa naroh. Tadi aku keluarin HP aku, kirain gak ikut sama uangnya," jawab Cinta Kuya

"Untung Bang Billy temuin, kalau nggak bisa ilang," ujar Billy Syahputra merasa jadi 'pahlawan'.

Kemudian, tak berapa lama Billy Syahputra sadar ada kamera yang ternyata dipegang oleh Uya Kuya.

Billy Syahputra pun tersipu malu dan langsung menceritakan kronologis kejadian menurut versinya.

"Tadi nemu, terus mau diserahin ke tempat kasir," bela Billy Syahputra.

Namun Uya Kuya tak mempercayainya.

"Bohong! gue ngelihat lu ngambil kan tadi?" interogasi Uya Kuya.

"Ngambil dari mana? Nggak !" elak Billy Syahputra kepada Uya Kuya.

Akan tetapi, rupanya wajahnya tak bisa berbohong kepada Uya Kuya.

Billy Syahputra pun menutup wajahnya sambil menunduk ke arah meja.

"Malu gue," bisiknya.

Hingga artikel ini ditulis, video Billy Syahputra yang ambil uang Rp 20 juta milik Cinta Kuya ini telah ditonton oleh 93 ribu kali.

Netizen pun ramai-ramai mengomentari aksi Billy Syahputra tersebut.

"Yakin kalau cinta nggak nanya pasti bakalan di embat itu duitt.,"

"Billy malu-maluin mentalnya lemahhh.. Baru ngeliat duit segitu udah haren... Kocak malunya seumur hidup itu klo ketemu cinta wkwkwk"

"Wkwkwkwkwkwk... Artis kok duit segitu aj nguntil.. Malu bgt pasti bang billy.."

"Yah malu banget itu billy kalah sama penjaga toko padahl uang bnyk banget msh aja diambil"

"Ternyata artis seorang billy saputra tu gak jujur ya pas ketahuan blgnya mau di kasih ke kasir boong tu wkwk"

Tautan: http://bogor.tribunnews.com/amp/2019/04/11/billy-syahputra-bantah-ambil-uang-rp-20-juta-milik-cinta-kuya-uya-kuya-bohong-gue-ngeliat-lu-tadi?page=4

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved