News

Ditemukan Tewas, Seorang Remaja 12 Tahun Tersengat Arus Listrik di Rumah Kosong

Korban diketahui bernama Nabil Muhammad Putra, 12 tahun warga Perumahan Griya Setia Nusa Blok C3 No 16 Desa Kualu, Kecamatan Tambang.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Warga Perumahan Griya Setia Nusa Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Selasa (9/4/2019) sore dikagetkan dengan penemuan mayat seorang remaja pria di sebuah rumah kosong.

Korban diduga meninggal dunia akibat tersengat arus listrik.

Korban diketahui bernama Nabil Muhammad Putra, 12 tahun warga Perumahan Griya Setia Nusa Blok C3 No 16 Desa Kualu, Kecamatan Tambang.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi langsung menurunkan tim untuk menyelidiki peristiwa tersebut.

Baca: Babinsa Bantu Petani Desa Mondatong Jemur Jagung

Baca: GEMPA HARI INI - Sabang Diguncang Gempa Bumi 5,1 SR, Gempa Keenam dalam Bulan Ini

Baca: Video dan Foto-foto Perbandingan Kampanye Prabowo dan Jokowi di Solo, Prabowo Acungkan Keris

 
Mayat yang ditemukan ini langsung dibawa tim bersama keluarga ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan autopsi.

Iptu Jurfredi menyampaikan bahwa dari hasil pemeriksaan otopsi terhadap korban oleh Tim Forensik RS Bhayangkara Polda Riau diketahui penyebab korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik.

"Hal yang memperkuat penyebab kematian karena pada tubuh korban ditemukan luka bakar tingkat empat di lengan kiri bawah dan jari-jari tangan kanan," katanya.

Selain itu di tubuh korban juga ditemukan luka bakar derajat II pada batang penis, kantong buah zakar, paha kanan dan tungkai kanan bawah. Selain itu juga ditemukan kemerahan (hiperemis) pada organ-organ dalam sebagai akibat kontak dengan suhu yang sangat tinggi.

Iptu Jurfredi menyampaikan hingga saat ini pihaknya masih mendata mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi untuk mengetahui kronologi kejadian ini secara lengkap

Artikel Sebelumnya:

https://video.tribunnews.com/view/79359/remaja-12-tahun-ditemukan-tewas-tersengat-arus-listrik-di-rumah-kosong

Editor: Gryfid Talumedun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved