Seleb

Atta Halilintar Dituduh Beli Subscriber Youtube, Begini Tanggapan Ria Ricis

"Karena buat aku dihujat segala macem, gak ngaruh sama sekali sebenernya. Banyak yang nonton, sponsor masih jalan segala macem," tegas Ria Ricis.

Atta Halilintar Dituduh Beli Subscriber Youtube, Begini Tanggapan Ria Ricis
Internet
Atta Halilintar dan Ria Ricis 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Atta Halilintar dan Ria Ricis? Keduanya dinobatkan sebagai 2 Youtuber Independen Indonesia yang memiliki subscriber atau pengikut hingga lebih dari 10 juta.

Prestasi tersebut membuat keduanya mendapat penghargaan berupa Diamond Play Button dari YouTube. Namun, di balik kesuksesan mereka tak sedikit isu miring yang ikut menghampiri.

Salah satunya adalah kabar negatif mengenai Atta Halilintar yang disebut-sebut membeli subscriber.

Menanggapi isu tersebut, sebagai rekan Youtuber, Ria Ricis ikut angkat bicara. Menurutnya, pembelian subscriber pada YouTube tak mungkin bisa dilakukan. Ia menganggap bahwa ada orang yang mencoba menjatuhkan kesuksesan Atta Halilintar.

"Kalau subscriber bayar, kita nonton juga kan kemarin kita sama sekali nggak menemukan caranya gimana. Tapi ya emang kalu pohon makin tinggi makin banyak angin segala macem," ungkap Ria Ricis saat ditemui Grid.ID di kawasan Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Terkait isu beli subscriber, Ria Ricis yakin bahwa Atta Halilintar tak akan terpengaruh atau terbawa perasaan terhadap tuduhan tersebut. Justru menurut dia, Atta Halilintar akan membeli semua perkataan terkait tuduhan kepadanya tersebut dengan prestasi.

"Nggak sih, karena aku tahu Atta gimana dia tipe orang yang makin dihujat malah buktikan dengan karya, jadi buat aku kayaknya nggak ngaruh sama Atta," ungkap Ria Ricis.

"Karena buat aku dihujat segala macem gak ngaruh sama sekali sebenernya banyak yang nonton sponsor masih jalan segala macem," tutup Ria Ricis.

Tautan: https://www.grid.id/read/041693674/ria-ricis-tanggapi-tuduhan-atta-halilintar-beli-subscriber-youtube?page=2

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved