Seleb

Ardi Bakrie Rekam Detik-Detik Seorang Pria yang Akan Loncat Bunuh Diri

Secara kebetulan Ardi Bakrie mendapati seseorang yang diduga ingin bunuh diri itu akan meloncat dari ketinggian.

Ardi Bakrie Rekam Detik-Detik Seorang Pria yang Akan Loncat Bunuh Diri
Instagram @ramadhaniabakrie dan @ardibakrie
Ardi Bakrie Rekam Detik-Detik Terjadinya AksiBunuh Diri Seorang Pria 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Baru-baru ini Ardi Bakrie melihat langsung fenomena bunuh diri yang dilakukan seorang pria di dekat kantornya.

Fenomena bunuh diri sepertinya semakin marak terjadi, termasuk yang baru-baru ini disaksikan suami Nia Ramadhani itu.

Secara kebetulan Ardi Bakrie mendapati seseorang yang diduga ingin bunuh diri itu akan meloncat dari ketinggian. Kejadian ini pun diabadikan oleh Ardi Bakrie lewat unggahan update Instagram Story miliknya, kemarin (10/4/2019).

Diketahui, peristiwa ini terjadi di dekat kantor media milik Ardi Bakrie, tvOne.  Tepatnya di kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Saat itu Ardi Bakrie sedang berada di dalam gedung tvOne.  Lalu, dari jendela ruangan, Ardi Bakrie melihat ada seseorang berdiri di ketinggian. Berdiri di sebuah cerobong asap pabrik, orang tersebut diduga akan melakukan aksi bunuh diri.

"Di deket tvOne ada orang lagi mencoba bunuh diri. Bisa dilihat nggak?" kata Ardi Bakrie sembari merekam video yang diunggah di update Instagram Story miliknya.

Tampak seorang pria ini jongkok di pucuk cerobong asap. Ia juga tampak membawa sebuah benda yang kemungkinan besar adalah kertas.

"Dia lagi nyoba bunuh diri. Aduh, jangan loncat dong! Ini bukan cara yang bagus untuk menyelesaikan suatu masalah! Jangan lah, turun lah, turun lah! Pasti kau punya keluarga," lanjut Ardi Bakrie

Namun beberapa saat kemudian, ada orang yang mencoba untuk membujuk pria tersebut agar tidak loncat. Pria tersebut tampak sedang bernegoisasi dengan orang di bawahnya yang tidak terlihat dari sorotan kamera Ardi Bakrie

Entah bagaimana kelanjutannya, karena Ardi Bakrie tak lagi memposting bagaimana akhirnya kondisi pria tersebut.

Bunuh diri memang kini kerap dijadikan jalan keluar bagi mereka yang buntu akibat suatu masalah. Namun, hal ini tetap saja tak bisa dibenarkan. Lari dari masalah adalah hal yang tidak boleh dilakukan, karena justru akan menebar luka dan masalah di lain tempat. Semoga saja pria yang direkam oleh Ardi Bakrie tadi tidak jadi bunuh diri. 

Tautan: https://www.grid.id/read/041694134/ngeri-suami-nia-ramadhani-rekam-detik-detik-orang-diduga-akan-loncat-bunuh-diri-ardi-bakrie-ini-bukan-cara-yang-tepat-untuk-menyelesaikan-masalah?page=3

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved