Apel Kesiapan Pasukan Gabungan ‎TNI-Polri untuk Amankan Pemilu Hingga Kesiapan Kedatangan Menteri

Aparat keamanan gabungan TNI-Polri terus melakukan berbagai kesiapan untuk pengamanan‎ pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak, pilpres dan pileg

Apel Kesiapan Pasukan Gabungan ‎TNI-Polri untuk Amankan Pemilu Hingga Kesiapan Kedatangan Menteri
IST
Apel pasukan dan persiapan kedatangan menteri

Apel Kesiapan Pasukan Gabungan ‎TNI-Polri untuk Amankan Pemilu Hingga Kesiapan Kedatangan Menteri

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- Aparat keamanan gabungan TNI-Polri terus melakukan berbagai kesiapan untuk pengamanan‎ pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak, pilpres dan pileg 2019.

Seperti yang dilakukan jajaran TNI- Polri di wilayah Perbatasan Miangas telah melaksanakan apel kesiapan dipimpin oleh Kapolsek Miangas Iptu HA Tandea SE bersama wadanramil Miangas Kapten Inf Ramsul Tamalawe.

Kapolsek menegaskan Polri bersama TNI di Pulau Miangas siap mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayahnya.

Baca: VIDEO VIRAL Kapal Maritim Malaysia Kejar-kejaran dengan Kapal Indoneisa, 3 Helikopter Ikut Serta

"Kami himbau kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama dalam menghadapi pesta demokrasi yang tinggal sepekan dilaksanakan," kata Kapolsek dalam rilis kepada wartawan Kamis (11/4/2019).

Ia juga menjamin netralitas TNI-Polri yang bertugas di wilayah Kecamatan Miangas dalam menghadapi pemilihan Presiden dan Wakil presiden serta anggota Legislatif 2019.

Dalam apel yang berlangsung beberapa hari kemarin, ihadiri oleh Camat Miangas Jefri Bawuno, Dan Posal Miangas Lettu laut Surya, Dan Pos Satgas 715 AD Motolioto Lettu Inf Mulyono Lapudodon.

Sebelumnya pihak Polsek Minagas juga menyambut kedatangan Kepala kantor Imigrasi kelas II Tahuna di Mapolsek Miangas.

Baca: BREAKING NEWS: Leher Ibu Digorok Sampai Nyaris Putus Akibat Dibunuh Anaknya Di Lengkiti OKU

Suasana keakraban tercipta dalam kunjungan perdana Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tahuna James Sembel, SE beserta anggota.

Kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi menyangkut kegiatan pelintas batas Philipina – Miangas sekaligus persiapan rencana kunjungan kerja Menkumham RI pada tanggal 11 April 2019.

Kapolsek Miangas sangat mengapresiasi kunjungan ini dan berharap terus meningkatkan program sinergitas dengan Imigrasi dalam hal pengawasan terhadap para pelintas batas.

Baca: Suaminya Murahan, Istri Minta Cerai saat Bulan Madu

"Semoga dengan adanya kordinasi yang baik ini akan terciptanya kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas sehingga dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan di wilayah Perbatasan," ujarnya.‎(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved