Advetorial

Tatong Bara Berterima Kasih HUT Kementerian BUMN Digelar di Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara berterima kasih kepada BUMN yang telah menggelar kegiatan ini di Kota Kotamobagu.

Tatong Bara Berterima Kasih HUT Kementerian BUMN Digelar di Kotamobagu
TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI
Tatong Berterima Kasih HUT Kementerian BUMN Digelar di Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Lapangan Boki Hontinimbang, Rabu (10/04/2019) ramai oleh masyarakat dan Kota Kotamobagu. Di sudut-sudut lapangan ada stand dari jajaran Kodim 1303/BM, dan berbagai BUMN.

Stand bazar murah, pelayanan KB dari Pemerintah Kotamobagu, serta pengobatan gratis juga ada. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke 21 Kementerian BUMN.

Wali Kota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow hadir pada pembukaan kegiatan tersebut.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara berterima kasih kepada BUMN yang telah menggelar kegiatan ini di Kota Kotamobagu.

"Apresiasi pemkot Kotamobagu karena telah dipercayai untuk pelaksanaan kegiatan ini," ujar Tatong.

Tatong memperkenalkan mengenai Kota Kotamobagu. Dia mengatakan saat ini Kota Kotamobagu sedang giat giatnya membangun. "Pada 23 Mei 2019 Kotamobagu akan genap 12 tahun," ujar Tatong.

Tatong juga mengapresiasi BUMN. "Terima kasih Ini sinergitas yang baik antara TNI, BUMN, pemerintah dan masyarakat. Allhamdullilah Kotamobagu mendapat kesempatan ini," ujar Tatong. (dik)

Berita Populer: Wanita 30 Tahun Diperkosa 6 Kali Mulai dari Jam 7-12 WIT, Juga Kehilangan 2 HP 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved