Seleb

Pernah Ramal Kriss Hatta Dibui, Mbah Mijan Malah Minta Maaf

Paranormal itupun turut memberikan doa kepada Kriss Hatta agar kuat menghadapi masalah yang sedang dihadapinya itu.

Pernah Ramal Kriss Hatta Dibui, Mbah Mijan Malah Minta Maaf
tribunnews
Ramalan Mbah Mijan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pernah meramal bahwa Kriss Hatta akan masuk bui, Mbah Mijan kini menyatakan permintaan maafnya. 

Ramalan Mbah Mijan soal penahanan Kriss Hatta terbukti benar. Ramalan itu diungkapkannya saat Kriss Hatta berseteru dengan Hilda Vitria soal pernikahannya yang dianggap tidak sah.

Belum lama ini Kejaksaan Negeri Bekasi resmi menahan Kriss Hatta lantaran dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria terbukti tidak sah.

Kriss Hatta pun telah dibawa dari Kejaksaan Negeri Bekasi ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bulak Kapal Bekasi Kota pada Selasa (9/4/2019).

Sebelumnya, Kriss Hatta dikabarkan menikah dengan Hilda Vitria. Namun, pernikahan tersebut disinyalir terdapat kejanggalan sehingga Hilda melaporkan hal tersebut.

Pihak Kejaksaan Negeri Bekasi akhirnya menjebloskan Kriss Hatta setelah memeriksa dan menyelidiki adanya pemalsuan dokumen pernikahan.

"Emang buku (nikah) itu bukan buku resmi, itu buatan oleh Kriss dan orang-orang yang disuruh sama Kriss Hatta," kata Irfan, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Bekasi pada Selasa (9/4/2019).

Kriss Hatta telah terbukti menggunakan dokumen pernikahan palsu.

"Berkas perkara sesuai pasal 264 ayat 2, 266 ayat 1 dan 266 ayat 2 ada 3 pasal yang kita dakwakan," kata Gusti Hamdani, Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Bekasi dalam waktu yang sama.

Mendengar penahanan Kriss Hatta, Mbah Mijan menyampaikan permintaan maafnya. Hal itu dibagikannya di kanal YouTube miliknya.

Halaman
1234
Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved