Mandiri Hadir Untuk Negeri, Perayaan HUT Kementerian BUMN di Kotamobagu

Kota Kotamobagu menjadi pusat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Kementerian BUMN di Sulawesi Utara, Rabu (10/04/2019).

Mandiri Hadir Untuk Negeri, Perayaan HUT Kementerian BUMN di Kotamobagu
TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI
FOTO Handhika Dawangi_ Kepala Cabang Bank Mandiri Kotamobagu Iip Suitman bersama Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, dan Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono saat memasuki Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU-Kota Kotamobagu menjadi pusat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Kementerian BUMN di Sulawesi Utara, Rabu (10/04/2019).

PT Bank Mandiri sebagai koordinator pada acara yang digelar di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu ini.

Kepala Cabang Bank Mandiri Kotamobagu Iip Suitman mengatakan pada kegiatan ini temanya yaitu Mandiri Hadir untuk Negeri.

"Hari ini kegiatan serupa dilaksanakan serentak di 44 kota di Indonesia. Untuk Provinsi Sulut dipusatkan di Kotamobagu. Dan ditunjuk sebagai koordinator acara adalah PT Bank Mandiri," ujar Iip Suitman kepada Tribunmanado.co.id. 
Lanjut Iip, dalam pelaksanaan peringatan HUT ke 21 Kementerian BUMN ini dilaksanakan bersinergi dengan TNI di Kotamobagu yakni Kodim 1303/BM.

"Kita bersinergi dengan TNI karena  kebetulan Persit KCK memperingati HUT nya yang ke 73. Sehingga pada kegiatan ini ada dua tema menjadi satu," ujar dia. (dik)

Berita Populer: Viral Video Pelajar SMA Goyang di Atas Mobil, Diduga Terjadi di Manado dan Baru Usai Ujian Nasional

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved