Lansia Di Bumi Nyiur Lingkungan Tiga Dapat Sembako Dari PPI Sulut

Puluhan lansia dan warga kurang mampu di Kelurahan bumi nyiur lingkungan 3 tampak senang saat diberikan sembako oleh pengurus PPI

Lansia Di Bumi Nyiur Lingkungan Tiga Dapat Sembako Dari PPI Sulut
IST
Lansia Di Bumi Nyiur Lingkungan Tiga Dapat Sembako Dari PPI Sulut 

Lansia Di Bumi Nyiur Lingkungan Tiga Dapat Sembako Dari PPI Sulut

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- Puluhan lansia dan warga kurang mampu di Kelurahan bumi nyiur lingkungan 3 tampak senang saat diberikan sembako oleh pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Utara. Selasa (9/4/2019).

Menurut Ketua PPI Sulut Henro Kawatak, berbagi kasih ini merupakan program dari pengurus untuk membantu warga yang tertimpa bencana atau kurang mampu.

"Kita saat ini memang fokus menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu," kata Kawatak, Rabu (10/4/2019).

Baca: Bupati Minsel Tetty Paruntu Ungkap Rahasia Selalu Tampil Cantik dan Prima, Ternyata Simpel

Sembako yang diberikan berupa 5 kilogram beras, minyak kelapa dan gula. "Bantuan tersebut, merupakan wujud kepedulian dari PPI sebagai bagian dari warga Sulut.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dam berguna bagi masyarakat kurang mampu. Kita harus peduli kepada sesama, ini merupakan bentuk dukungan PPI Sulut kepada Kota Manado berupa berbagi kepada warga kurang mampu," ujarnya.

Baca: Pasutri Ini Temukan Seekor Buaya Sepanjang 2,7 Meter Berendam di Kolam Renang Rumah Mereka

Selain itu juga, pihaknya memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa bencana alam. Pihaknya turun langsung ke masyarakat susah mulai dari pengurus sampai ke jajaran MPO.

Turut menyalurkan, Lesya Tewu wakil ketua PPI, Bendahara Lydia Assa, wakil bendahara Pingkan Maringka,Korwil PPI Manado Anita singal, Biro SDM PPI sulut Anastasya Walewangko.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved