heboh

Lahirkan Bayi Kembar Tiga, Proses Kelahirannya Tepat di Hari Istimewa

"Alhamdulillah tadi pagi anak kedua kami lahir dan syukur yang tak terhingga karena kami mendapatkan anugerah bayi kembar tiga," ungkapnya.

Lahirkan Bayi Kembar Tiga, Proses Kelahirannya Tepat di Hari Istimewa
google
aju-bayi-kembar-tiga-ini-tak-cuma-lucu-tapi-juga-kreatif 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Raut wajah kebahagian penuh haru terpancar dari keluarga Tgk Ahmad Liza (34) dan Rusniati (28) warga Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya.

Bagaimana tidak, pada hari ini, Rabu (10/4/2019) tepat pada pukul 08.30 WIB, Allah swt menganugerahi pasangan ini bayi kembar tiga.

 
Kelahiran bayi kembar tiga berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Teuku Umar tersebut bertepatan dengan HUT ke-17 Kabupaten Aceh Jaya dan diperingati dengan upacara, Rabu (10/4/2019)

Tgk Ahmad Liza, kepada awak media mengungkapkan syukur yang tak terhingga atas anugerah yang maha kuasa untuk dirinya dan istri.

Baca: Liga Champions - Link Live Streaming dan Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Manchester United

Baca: Ronaldo di Starting Line Up Juventus, Ajax Amsterdam Wajib Waspada

Baca: Kulit Terasa Gatal? Hati-Hati, Bisa Jadi Gejala Diabetes

"Alhamdulillah tadi pagi anak kedua kami lahir dan syukur yang tak terhingga karena kami mendapatkan anugerah bayi kembar tiga," ungkapnya.

"Proses kelahirannya tadi operasi sesar karena tidak bisa normal," tambahnya

Ia menambahkan jika kebahagiaan itu semakin besar karena ketiga bayi kembar perempuannya lahir dalam keadaan sehat.

"Segenap keluarga saya juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan RSU TU, yang telah memberikan pelayanan yang baik sehingga istri dan tiga anak saya lahir selamat," ujarnya.

Artikel Terdahulu, http://aceh.tribunnews.com/2019/04/10/ajaib-wanita-aceh-jaya-lahirkan-bayi-kembar-tiga-proses-kelahirannya-tepat-di-hari-istimewa-ini.

Editor: Gryfid Talumedun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved