Amankan 1 Kursi DPD RI, Stefanus Liow Optmisitis Raih 200 Ribu Suara

Jika terpilih menjadi anggota DPD RI periode 2019-2024, ini adalah kali ketiga bagi Stefanus BAN Liow duduk sebagai senator di senayan.

Amankan 1 Kursi DPD RI, Stefanus Liow Optmisitis Raih 200 Ribu Suara
IST
Stefanus Liow 

Amankan 1 Kursi DPD RI, Stefanus Liow Optmisitis Raih 200 Ribu Suara

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Jika terpilih menjadi anggota DPD RI periode 2019-2024, ini adalah kali ketiga bagi Stefanus BAN Liow duduk sebagai senator di senayan.

Pada pemilu 17 April ini, Liow menargetkan meraih 200 ribu suara pemilu di dapilnya Sulawesi Utara. Optmistis itu bukan tanpa alasan, pada Pemilu 2014 silam, suami Ketua DPRD Tomohon ini mendapatkan hampir 150 ribu suara.

Baca: (VIDEO) Pencuri di Irlandia Utara Ini Gunakan Kendaraan Berat Backhoe untuk Bongkar ATM

"Saya tidak mau mendahului kehendak Tuhan. Tapi setiap kita harus optmistis menatap masa depan," kata mantan Ketua P/KB Sinode GMIM.

Liow mengatakan suaranya akan banyak didapat dari Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) karena merupakan tanah kelahirannya. Namun Kota Manado, Kabupaten Minahasa dan daerah lainnya menjadi kantong suara utama bagi Liow.

Baca: Viral Siswi SMP Dikeroyok 12 Siswi SMA hingga Rusak Organ Intimnya, Ini Reaksi Hotman Paris

"Saya mohon dukungan, doa dan restu dari warga Sulut. Saya tak mau memberikan janji, karena selama ini saya sudah membuktikan kerja nyata di tengah masyarakat," pungkas dia.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved