Adriana Dondokambey Percepat Pembangunan Wilayah Pinggiran Sulut Guna Tekan Kesenjangan

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey mensinergikan program pemerintah pusat di Sulawesi Utara

Adriana Dondokambey Percepat Pembangunan Wilayah Pinggiran Sulut Guna Tekan Kesenjangan
Istimewa
Adriana Dondokambey 

Adriana Dondokambey Percepat Pembangunan Wilayah Pinggiran Sulut Guna Tekan Kesenjangan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey mensinergikan program pemerintah pusat di Sulawesi Utara. Di mana, salah satu program pemerintah pusat berupaya membangun Indonesia dari pinggiran.

"Program pemerintah pusat yang berupaya membangun Indonesia dari pinggiran berdampak baik bagi pembangunan Sulawesi Utara. Banyak wilayah-wilayah di pinggiran Sulawesi Utara pembangunannya begitu pesat," ujar Adriana, Rabu (10/4/2019).

Adriana mengatakan akan terus mendukung dan melakukan pembangunan dari pedalaman-pedalaman. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pemerataan pembangunan.

Baca: Adriana Dondokambey Ajak Pilih Pemimpin yang Sudah Jelas Kerja untuk Rakyat

Baca: Adriana Dondokambey Tegaskan Pengurusan Sertifikat Tanah Tak Dipungut Biaya

"Kami sangat mendukung program pembangunan dari wilayah pinggiran. Tentunya kami juga akan melaksanakan program itu di Sulut. Ini merupakan bagian dari pemerataan pembangunan," ujarnya.

Adriana menambahkan, pembanggunan sarana dan prasarana tersebut mampu menggerakan roda perekonomian warga yang tinggal di wilayah pinggiran. Hal ini juga berdampak positif mengurangi kesenjangan warga yang tinggal di pusat kota dan warga yang tinggal di pinggiran.

Ke depan, Adriana akan terus melakukan pemerataan pembangunan guna memberikan rasa keadilan sosial bagi seluruh warga.

"Program membangun Indonesia dari pinggiran terbukti juga mampu mengurangi kesenjangan antara warga di pusat kota dan di pinggiran. Nantinya, kami akan terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana umum di wilayah pinggiran agar terciptanya keadilan sosial bagi setiap warga," tegas Calon Anggota DPR RI Dapil Sulut nomor 1 tersebut.

Penulis: Reporter Online
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved