Pemerintahan

Tim Epra se Sulut Sambangi Sitaro

Kedatangan mereka dalam rangka mengkuti rapat koordinasi Epra triwulan pertama, yang digelar di Audtorium Kantor Bupati.

Tim Epra se Sulut Sambangi Sitaro
Istimewa
rapat koordinasi Epra triwulan pertama, yang digelar di Audtorium Kantor Bupati. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SITARO - Tim Evakuasi Dan Pengawasan Realisasi Anggaran (Epra) dari kabupaten dan kota se-Provinsi Sulawesi Utara nampak berkumpul di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Selasa (9/4/2019).

Kedatangan mereka dalam rangka mengkuti rapat koordinasi Epra triwulan pertama, yang digelar di Audtorium Kantor Bupati.

Rakor tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Sitaro John Palandung, dan nampak dihadiri oleh Sekretaris Kota Tomohon Harold Lalowang, Kepala Biro Pembangunan Setda Provinsi Sulut Edwin Kindangen.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran Triwulan I Tahun 2019 dimaksudkan untuk melihat sejauh mana penyerapan anggaran, serta hal-hal apa saja yang menjadikan minimnya kinerja realisasi anggaran.

"Momentum rakor Epra merupakan wadah positif untuk mencari solusi bersama sehingga kedepannya dapat memaksimalkan kinerja keuangan dan fisik sesuai dengan rencana yang dituangkan dalam APBD Tahun Anggaran 2019," jelasnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rakor Epra, dan berharap bisa menikmati Sitaro. (tribunmanado.co.id/Alpen Martinus)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved