Berita Bolsel

Terima Kunker Rektor, Bupati Bolsel Janji Lanjutkan Studi di UNG

Kunker tersebut dalam rangka penguatan kerja sama antara Pemkab Bolsel dan UNG yang telah terjalin selama ini.

Terima Kunker Rektor, Bupati Bolsel Janji Lanjutkan Studi di UNG
TRIBUN MANADO/NIELTON DURADO
Terima Kunker Rektor, Bupati Bolsel Janji Lanjutkan Studi di UNG 

Terima Kunker Rektor, Bupati Bolsel Janji Lanjutkan Studi di UNG

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru didampingi Asisten Bidang Administrasi umum dan keuangan berserta para pejabat eselon II, III dan IV menerima kunjungan kerja (Kunker) Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Prof Dr Syamsu Qamar Badu beserta para jajarannya, Selasa (09/04/2019) di kantor Bapelitbang Bolsel, Sulawesi Utara.

Kunker tersebut dalam rangka penguatan kerja sama antara Pemkab Bolsel dan UNG yang telah terjalin selama ini pada bidang peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Bolsel, khususnya SDM para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati pun menyambut baik Kunker pihak UNG.

Dimana dalam sambutannya, Bupati memaparkan sekilas kondisi daerah khususnya keberadaan SDM, lebih khususnya ASN yang ada di daerah.

“Mungkin lewat kunker dan kerja sama yang telah terjalin ini, peningkatan SDM pada ASN akan segera kita realisasikan. Khususnya untuk program studi pasca sarjana,” ujarnya.

Kamaru menyampaikan lagi bahwa, Pemkab Bolsel mendorong seluruh ASN untuk bisa melanjutkan studinya ke jenjang pendidikan lebih tinggi.

“Bahkan sampai S3, Pemkab sangat men-support dan mendorong jika ada ASN yang ingin melanjutkan studinya,” ungkap dia.

Bahkan, orang nomor satu di kabupaten religius tersebut mengungkapkan, untuk memotivasi para jajarannya melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, dirinya berencana akan melanjutkan studi pascasarjananya.

“Insya Allah selesai Pemilu ini saya akan lanjut studi pascasarjana saja, dan sudah ada beberapa pejabat yang katanya akan ikut melanjutkan studi bersama saya. Ini bagian dari memotivasi teman-teman ASN untuk bisa melanjutkan studi, agar ke depannya Bolsel memiliki banyak ASN yang SDM-nya bergelar Master dan doktor bahkan Profesor,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved