Berita Mitra

Tanda Tangan MoU dengan BPPT, Ini Harapan Bupati Mitra

Pada Raker tersebut, bupati yang akrab disapa JS ini menandatangani MoU antara Pemkab Mitra dengan BPPT terkait Pengkajian dan Penerapan Teknologi.

Tanda Tangan MoU dengan BPPT, Ini Harapan Bupati Mitra
ISTIMEWA
Tanda Tangan MoU dengan BPPT, Ini Harapan Bupati Mitra 

Tanda Tangan MoU dengan BPPT, Ini Harapan Bupati Mitra

TRIBUNMANADO.CO.ID, BANTEN - Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menghadiri Rapat Kerja Badan Pengkajian dan Penanggulangan Teknologi (BPPT) 2019, yang digelar di Swiss-Belhotel Cirebon Provinsi Banten, Selasa (09/04/2019).

Pada Raker tersebut, bupati yang akrab disapa JS ini menandatangani MoU antara Pemkab Mitra dengan BPPT terkait Pengkajian dan Penerapan Teknologi untuk Pembangunan di Pemerintah Daerah.

Bupati JS mengatakan, bahwa, raker ini sangat penting dimana untuk penguatan kelembagaan pemberdayaan SDM dan penajaman program terutama penerapan teknologi Pembangunan di Kabupaten Mitra.

“Penerapan teknologi pembangunan didaerah sangat penting dan strategis untuk itu usai penandatanganan MoU ini akan langsung di diterapkan di Kabupaten Mitra,” jelas Bupati JS.

Dilanjutkan JS, Pemkab Mitra akan memberikan dukungan penuh terhadap BPPT dalam menjalankan proses perencanaan dan realisasi pembangunan teknologi didaerah agar kedepan dapat bekerjasama dengan baik bersama pemerintah Pusat.

Sebelumnya, Kepala BPPT Pusat Amam Risah menyampaikan Dengan adanya kerja sama ini, tidak hanya berhenti pada Penandatanganan Nota Kesepahaman saja, tetapi segera direalisasikan.

“Diharapkan dengan ada MoU ini Pemerintah daerah dapat bekerjasama dengan Pemerintah Pusat sebagaimana Nawacita Presiden Republik Indonesia dapat terselenggara lebih sinergi, efektif dan efisien dengan dukungan berbagai teknologi terkini,” harapnya.

Turut mendapingi Bupati JS pada raker tersebut Asiten Tiga Drs Piether Owu ME, Kepala Dinas Perijinan Frits Mokorimban, Sespri Bupati Benny Ompi, Aspri Morthen Kawulusan, serta Ajudan Bupati Jouke Batas.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA POPULER:

Baca: Viral Video Pelajar SMA Goyang di Atas Mobil, Diduga Terjadi di Manado dan Baru Usai Ujian Nasional

Baca: VIRAL Kisah Pernikahan Singkat Dua Sejoli, Pengantin Wanita Berpulang Setelah 24 Jam menikah

Baca: Diperkosa Secara Bergilir Gadis Ini Kehilangan Motor Juga, Awalnya Hanya Kenal Lewat Facebook

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved