Seleb

Tak Ikut Program Menteri Susi, Ini Alasan Kaka Slank Tak Bisa Lagi Makan Ikan

Sembari tertawa, Kaka Slank pun meminta untuk diberi eksklusifitas. Karena hanya ia adalah seseorang yang secara terang-terangan tak bisa ikut program

Tak Ikut Program Menteri Susi, Ini Alasan Kaka Slank Tak Bisa Lagi Makan Ikan
Tribun Medan
Kaka Slank Saat Menyelam, Tunggangi Ikan di Teluk Papua 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Karena menjadi vegetarian, Kaka Slank tak bisa ikut program 'makan ikan' dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Sembari tertawa, Kaka Slank pun meminta untuk diberi eksklusifitas. Karena hanya ia adalah seseorang yang secara terang-terangan tak bisa ikut program menteri Susi.

“Kalau sama itu tuh , slogan beliau, ya kalau gue jangan diikutsertakan. Gue minta diekslusifkan sendiri,” kata Kaka saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Menurut Kaka, ia tak ikut program Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, karena ingin menjaga habitat ikan-ikan.

“Dan gue lebih respect kepada binatangnya sih. Kalau programnya Bu Susi bagus. Memang, protein binatang ikan tuh lebih yang bagus lah buat gue,” beber Kaka.

Diketahui, sejak setahun lalu, Kaka memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian. Termasuk enggan untuk mengkonsumsi daging ikan.

Itu karena ia merasa ironis tiap kali selesai diving, ia harus memakan ikan yang dilihatnya di dalam laut.

Tautan: http://www.tribunnews.com/seleb/2019/04/09/tak-ikuti-program-makan-ikan-menteri-susi-kaka-gue-minta-di-ekslusifkan-sendiri

Editor: Yeshinta Sumampouw
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved