Quality Time dengan Keluarga Solusi Cegah Kasus KDRT

Perempuan dan anak memang harus dilindungi, bagitu menurut pemilik nama lengkap Jessica Hendrik.

Quality Time dengan Keluarga Solusi Cegah Kasus KDRT
TRIBUNMANADO/ALPEN MARTINUS
Jessica Hendrik 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SITARO -  Perempuan dan anak memang harus dilindungi, hal itu ditegaskan pemilik nama lengkap Jessica Hendrik.

"Penting sekali, kami anak dan perempuan harus mendapatkan perlindungan, lantaran perempuan dan anak sering menjadi korban kekerasan," kata perempuan yang suka menyanyi ini.

Siswi Kelas XII SMA Negeri 1 Siau Timur ini mengatakan, tindakan yang harus diambil oleh seorang anak jika terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yaitu mengajak orang tua untuk duduk bersama menyelesaikan masalah, dan tidak perlu berlarut karena akan berpengaruh terhadap anak juga. 

"Perbanyak quality time deng keluarga supaya bisa lebih mendekatkan semua anggota keluarga deng bisa lebih tahu apa permasalahan semua anggota keluarga lewat perbincangan dalam quality time tersebut. KDRT haru dicegah" kata pemilik IG jessicanasthasia tersebut.

Pemilik nama akun FB Jessica Hendrik tersebut, quality time juga sangat bermanfaat untuk menjaga keharmonisan dan komunikasi dalam keluarga antara orang tua dengan anak boleh terjaga.

"Banyak berdoa, bersyukur, jaga keharmonisan keluarga, dan orang tua juga harus mendidik anak-anak dengan baik," kata perempuan berambut panjang ini sambil tersenyum. (Amg)

BERITA POPULER:

Baca: Viral Video Pelajar SMA Goyang di Atas Mobil, Diduga Terjadi di Manado dan Baru Usai Ujian Nasional

Baca: VIRAL Kisah Pernikahan Singkat Dua Sejoli, Pengantin Wanita Berpulang Setelah 24 Jam menikah

Baca: Diperkosa Secara Bergilir Gadis Ini Kehilangan Motor Juga, Awalnya Hanya Kenal Lewat Facebook

TONTON VIDEO

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved