Paruntu Sambut Bergabungnya Ventje Tuela di Golkar

Bergabungnya Tuela diyakini akan mampuh mendongkrak suara Golkar khususnya di Kabupaten Minsel. Selama ini Tuela punya pendukung loyal dan fanatik

Paruntu Sambut Bergabungnya Ventje Tuela di Golkar
IST
Paruntu Sambut Bergabungnya Ventje Tuela di Golkar 

Paruntu Sambut Bergabungnya Ventje Tuela di Golkar

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG- Ventje Tuela tokoh masyarakat Minahasa Selatan (Minsel) dan pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Minsel periode 2005-2010 menyatakan diri bergabung bersama Partai Golkar.

Bergabungnya Tuela diyakini akan mampu mendongkrak suara Golkar khususnya di Kabupaten Minsel. Selama ini Tuela punya pendukung yang loyal dan fanatik.

Baca: Tante Lala Manado: Mau Jadi Artis Apapun, Saya Tetaplah Mbak-mbak yang Tiap Hari Jualan Nasi Kuning

Menanggapi hal ini Ketua Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu menyatakan senang dan menyampaikan terima kasih. "Ini tentunya berita bagus bagi kami khususnya Golkar Minsel," kata dia, Selasa (9/4/2019).

Baca: VIRAL Sebuah Pernikahan Kacau, Mantan Pacar Romeo Datang Pakai Gaun Pengantin dan Minta Dinikahin

Paruntu mengatakan Tuela juga sudah ikut kampanye Golkar di Lapangan Waraney, Desa Tumpaan Satu, Kecamatan Tumpaan. "Kami optimistis Golkar akan menang kembali di Kabupaten Minsel," ucap Paruntu.

Setelah bergabung dengan Golkar, Tuela langsung mendukung Adrian Jopie Paruntu (AJP) yang mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI. Selain itu di bawah kepemimpinan Bupati Paruntu, pembangunan Minsel semakin baik.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved