Dua Pemancing Temukan Mayat Pria Tak Dikenal Terimpit Batu

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terhimpit di sela-sela bebatuan di aliran Sungai Pelus, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (9/4/ 2019).

Dua Pemancing Temukan Mayat Pria Tak Dikenal Terimpit Batu
kompas.com/dok. Tagana Banyumas
Petugas berusaha mengevakuasi mayat pria tanpa identitas terhimpit di sela-sela bebatuan di aliran Sungai Pelus, Desa Ledug, Kecamatan Kembaran, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (9/4/ 2019) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terhimpit di sela-sela bebatuan di aliran Sungai Pelus, Desa Ledug, Kecamatan Kembaran, Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (9/4/ 2019).

Koordinator Taruna Siaga Bencana (Tagana) Banyumas, Jawa Tengah, Ady Candra, melalui keterangan tertulis mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua warga setempat.

Mereka adalah Slamet (65), dan Bambang (55). Keduanya melihat mayat itu sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedua saksi yang saat itu tengah memancing, mencium bau busuk yang sangat menyengat.

Karena penasaran, keduanya lantas mencari sumber bau dan melihat ada sesosok jasad terhimpit bebatuan besar di aliran sungai.

Saksi kemudian melaporkan kepada perangkat desa setempat, tak lama kemudian petugas kepolisian mendatangi TKP.

"Proses evakuasi berlangsung cukup lama, karena posisi mayat terhimpit batu besar," katanya.

Ady, memperkirakan mayat tersebut telah hanyut sejak tiga hari lalu.

Diduga mayat tanpa identitas itu merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang sering terlihat di sekitar wilayah Ledug.

"Saat ini petugas dari Inafis Polres Banyumas, dan Puskesmas Kembaran, sudah mengevakuasi mayat tersebut ke RS Margono Soekarjo, Purwokerto, untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mayat Pria Tanpa Identitas Terhimpit di Sela Bebatuan Selama Tiga Hari"

Editor: Edi Sukasah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved