Berita Heboh

8 Fakta Mayat Perempuan tanpa Identitas di Tol Jagorawi: Ciri-ciri Korban hingga Hamil 9 Bulan

Jasad perempuan perempuan tanpa identitas yang ditemukan di jalur masuk Tol Jagorawi, Jalan Mayjen Soetoyo, Kebon Pala

8 Fakta Mayat Perempuan tanpa Identitas di Tol Jagorawi: Ciri-ciri Korban hingga Hamil 9 Bulan
KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D
Polisi menunjukkan gambar pakaian yang dikenakan jasad perempuan tanpa identitas yang ditemukan di pintu masuk Tol Jagorawi, Senin (8/4/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jasad perempuan perempuan tanpa identitas yang ditemukan di jalur masuk Tol Jagorawi, Jalan Mayjen Soetoyo, Kebon Pala, Kecamatan Makasar Jakarta Timur pada Minggu (7/4/2019).

Polisi kesulitan melakukan penyelidikan terkait temuan tersebut karena tak ada kartu identitas ditemukan di tubuh wanita tersebut

Adapun jenazah tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Irfan Jaya (20). Kala itu, Irfan yang tengah menaikin angkot 06 A berhenti disekitar lokasi.

Saat itu Irfan mencium bau busuk, kemudian ia mencari sumber dari bau tersebut dan menemukan jenazah itu ditutupi daun pisang.

Lindang mengatakan, diduga, jenazah itu merupakan korban pembunuhan.

1. Hamil 9 Bulan

Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban mengatakan, hasil autopsi menunjukkan bahwa usia kandungan telah mencapai 8-9 bulan.

"Setelah diperiksa bagian dalam, bahwa korban ini sedang mengandung usia kehamilan itu antara 8-9 bulan," kata Lindang kepada wartawan di Terminal Pinang Ranti, Selasa (9/4/2019).

Lindang menuturkan, bayi laki-laki yang berada di kandungan tersebut sudah siap dilahirkan. Naasnya, sang ibu lebih dahulu meregang nyawa sebelum sang anak dilahirkan.

Lindang melanjutkan, tidak ditemukan bekas luka di bagian perut korban maupun bayi yang ada di dalam kandungan.

Halaman
1234
Editor: Aldi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved