Zikir Akbar Untuk NKRI dan Pemilu 2019 di Bitung

Tim Asmaul Husna Polres Bitung mengikuti Dzikir Akbar dan Doa Untuk Negeri, Dalam rangka memperingati Isra Miraj 1440 H di

Zikir Akbar Untuk NKRI dan Pemilu 2019 di Bitung
Istimewa
Zikir Akbar Untuk NKRI dan Pemilu 2019 di Bitung 

T

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG- Tim Asmaul Husna Polres Bitung mengikuti Dzikir Akbar dan Doa Untuk Negeri, Dalam rangka memperingati Isra Miraj 1440 H di Kelurahan Pateten III lingkungan II, Senin (8/4/2019).

Kegiatan ini bertema "Dalam Kegiatan Tersebut Merawat Kebhinekaan Dan Menjaga Tegaknya NKRI Untuk Pemilu 2019 Yang Aman, Damai Dan Sejuk."

Tim Polres dipimpin oleh Iptu Hajir Eato dan penceramah dalam kegiatan Dzikir Akbar oleh Habib Umar Bin Ali Bin Abdul Qodir Assegaf.

Iptu Hajir Eato memberikan imbauan Kamtibmas mengajak semua masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam hal keamanan.

"Mari kita menjadi polisi pada diri kita sendiri artinya kita bisa dan mampu menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal maupun diri kita sendiri. Serta masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan berita hoaks yang bisa memprovokasi menjelang Pemilu 2019. Mari kita jaga keamanan lingkungan kita," ujarnya.

Kegiatan Dzikir Akbar dan Doa bersama dihadiri oleh Habib Novel Alhabsyi, Bupati Boltim Sehan Landjar, Tim Asmaul Husna Polres Bitung, Sekretaris Camat Maesa Felix Hengken, Imam Masjid Al-Azhar Pateten Tiga Djunaidi Martin, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan para Undangan. (fin)

Berita Populer: Tanggapan Wartawan Media Asing soal Pernyataan Prabowo, Rakyat Indonesia Tidak Ingin Ditipu Lagi

Penulis: Finneke Wolajan
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved