Wawali Kotamobagu Nayodo Minta Bagian Ekonomi Pantau Penjualan Elpiji Tiga Kilogram

Saat ini sejumlah masyarakat mengeluhkan sulitnya menemukan tabung gas elpiji. Meski tersedia harganya melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET).

Wawali Kotamobagu Nayodo Minta Bagian Ekonomi Pantau Penjualan Elpiji Tiga Kilogram
TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI
Wawali Nayodo Minta Bagian Ekonomi Pantau Penjualan Elpiji Tiga Kilogram 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU- Saat ini sejumlah masyarakat mengeluhkan sulitnya menemukan tabung gas elpiji. Meski tersedia harganya melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET).

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan langsung menanggapi keluhan tersebut.

"Kepada kabag ekonomi saya minta segera memantau keluhan tabung gas elpiji. Cari tahu apa penyebabnya dan segera dilaporkan," ujar Nayodo kepada Tribunmanado.co.id, Senin (08/04/2019) pagi saat ditemui di Ruangannya.

Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi Setda Kotamobagu Alfian Hasan mengatakan akan segera turun menindalanjuti keluhan masyarakat tersebut.

"Sebelumnya memang sudah kami laksanakan peninjauan di sejumlah tempat penjualan tabung gas elpiji. Hasilnya beberapa tempat tersedia dan harganya sesuai. Namun tetap akan kami turun ke lokasi yang menjadi keluhan masyarakat," ujar Alfian.

Sejumlah warga kepada Tribun Manado mengeluhkan tabung gas elpiji yang sulit didapatkan. "Meski ada, harganya sudah tidak sesuai," ujar seorang ibu, warga Kecamatan Kotamobagu Barat. (dik)

Berita Populer: Kondisi Terbaru Ani Yudhoyono Diungkap Annisa Pohan di Instagramnya

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved