Usai Ikut Misa di Gereja, Kapolda Sulut Sampaikan Ini

Rumah ibadah menjadi sarana yang sangat tepat untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan.

Usai Ikut Misa di Gereja, Kapolda Sulut Sampaikan Ini
Istimewa
Kapolda Sulut mengikuti Misa Minggu Pra Paskah V di gereja Katolik ST Antonius d Padua Airmadidi Minut 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Rumah ibadah menjadi sarana yang sangat tepat untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan.

Seperti yang dilakukan Kapolda Sulut Irjen Pol Dr R Sigid Tri Hardjanto bersama rombongan Kapolres Minahasa utara (Minut) AKBP Jefri Siagian, Dir Polair Polda Sulut ABKP Edward Ekacandra dan wakapolres Minut di Gereja Katolik ST Antonius d Padua Airmadidi Minut, Minggu (7/4/2019).

Usai mengikugi dan menhadiri misa Minggu Pra Paskah V, yang dipimpin Pastor Paroki Pastor Antonius Aloysius Talangi Pr, Kapolda menyampai sejumlah hal terkait keamanan dan menghadapi pemilu 2019 dan berterima kasih kepada umat Katolik yang telah menerima dirinya bersama rombongan.

"Sata memohon doa dan dukungan dari umat Katolik dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri agar selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," pinta Kapolda.

Dihadapan umat katolik yang berjumlah kurang lebih 250 Orang, kapolda menyampaikan ‎dalam menghadapi Pemilu bulan April Tahun 2019, mari kita selalu menjaga keamanan di lingkungan masing – masing. "Polri siap mengamankan jalannya Pemilu 2019," pesan Kapolda.

Usai ibadah, Kapolda bersama rombongan melakukan pertemuan silaturami dengan Dewan Pastoral Paroki dan tokoh – tokoh umat Katolik wilayah Minut.‎(crz)

Berita Populer Prabowo Janji Jemput Habib Rizieq: Gelora Bung Karno Jadi Lautan Manusia

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved