Sulawesi Utara

Reses di Bitung, Adriana Dondokambey Fokus Benahi Infrastruktur dan Air Bersih

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey menggelar Reses di dua titik di Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Reses di Bitung, Adriana Dondokambey Fokus Benahi Infrastruktur dan Air Bersih
ISTIMEWA
Reses di Bitung, Adriana Dondokambey Fokus Benahi Infrastruktur dan Air Bersih 

Reses di Bitung, Adriana Dondokambey Fokus Benahi Infrastruktur dan Air Bersih

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey menggelar Reses di dua titik di Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Pada pertemuan tersebut, Adriana berupaya membangun saluran air bersih dan pembangunan infrastruktur bagi masyarakat.

"Di Kota Bitung banyak jalan yang rusak. Ketika musim panas sangat berdebu dan saat hujan jalan itu licin untuk dilewati. Kami mohon ada renovasi secepatnya karena masyarakat sangat membutuhkan," ujar Diana Rumipet, salah satu warga Kelurahan Manembonembo, Senin (08/04/2019).

Selain jalan, fasilitas lampu penerangan jalan dirasa masih sangat kurang. Hal tersebut dapat membahayakan pengendara yang melintas saat malam hari.

"Ketika malam hari, jalan di sini sangat gelap karena lampu penerangan jalan masih sangat minim. Cukup berbahaya bagi pengguna jalan saat melintas di malam hari," ujarnya.

Hal serupa juga didapatkan Adriana saat menggelar Reses di Kelurahan Wangurer.

Buruknya akses jalan dan kurangnya penerangan membuat warga resah.

Belum masuknya saluran air bersih di Kelurahan Wangurer menambah daftar pekerjaan rumah yang harus dikerjakan politisi senior PDI Perjuangan tersebut.

"Sudah bertahun-tahun kami kesulitan mendapatkan air bersih. Air dari Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) belum bisa mengalir sampai sini. Jadi kami sangat memerlukan akses air bersih ke setiap rumah warga," kata Elis Amala.

Halaman
12
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved