Pekan Ini 284 CPNS Boltim Terima NIK, Reza:Satu Orang Belum Selesai

Sebanyak 284 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, segera diterima Nomor Induk Kepegawaian (NIK).

Pekan Ini 284 CPNS Boltim Terima NIK, Reza:Satu Orang Belum Selesai
Istimewa
284 CPNS Boltim Akan Terima NIK 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN- Sebanyak 284 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, segera diterima Nomor Induk Kepegawaian (NIK).

Menurut Sekretaris Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rheza Mamonto, semua berkas sudah lengkap. Tinggal menunggu tanda tangan bupati. Karena dia masih di luar daerah. Kemungkinan besar satu atau dua hari ini selesai.

"Kami telah melakukan gladi bersih kepada 284 CPNS penerima NIK. Kemungkinan minggu ini mereka sudah menerimanya," ujar Rheza Mamonto, Senin (8/4/2019).

Lanjut dia, jumlah CPNS yang lulus tahun lalu, berjumlah 285 orang dengan formasi 172 guru, 83 kesehatan dan 30 teknis. Namun baru 284 CPNS yang menerima NIK, karena satu orang masih menunggu surat keputusan dari MemPAN RB. Sebab formasi yang dilamar masih satu rumpun dengan gelar yang disandang.

Sub Bidang Mutasi Promosi Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Jalaludin Kosasi mengatakan, CPNS yang menerima NIP, masih akan dievaluasi lagi kinerjanya dalam setahun.

"Jadi jangan senang dulu serta menerima NIK, karena ada evaluasi. Setelah itu, baru diangkat 100 persen," ujar Jalaludin Kosasi.

Ia menambahkan, SK CPNS terbit 1 Maret, namun mulai melaksanakan tugas terhitung 1 April 2019. (ven)

Baca: KABAR TERBARU NET INVEST, Kejari Kembalikan Uang Rp 5,6 Miliar, Kajari: Cek Saja ke BRI

Penulis: Vendi Lera
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved