Nyambi Jadi Kurir Narkoba, Sepasang Petani Ditangkap Polisi

Mereka diduga yang diduga menjadi kurir narkoba jenis ganja. Polisi mengamankan barang bukti (BB) satu paket ganja kecil dan kertas pembungkus nasi.

Nyambi Jadi Kurir Narkoba, Sepasang Petani Ditangkap Polisi
dancehallreggaeworld.com
Tanaman ganja 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polisi menagkap sepasang petani asal Kecamatan 2x11 Kayutanam, Kabupaten Padang Pariaman.

Mereka diduga yang diduga menjadi kurir narkoba jenis ganja. Polisi mengamankan barang bukti (BB) satu paket ganja kecil dan kertas pembungkus nasi.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho membenarkan adanya penangkapan dua orang pemilik paket kecil ganja kering tersebut.

"Penangkapannya kemarin, Minggu (7/4/2019), sekitar pukul 18.30 WIB," ujarnya kepada TribunPadang.com, Senin (8/4/2019).

Ia mengatakan, penangkapan dilakukan di Korong Pincuran Tujuah, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2x11 Kayutanam, Kabupaten Padang Pariaman.

Penangkapan ini berawal dari kecurigaan anggota Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Padang Pariaman melihat gelagat pelaku.

"Kecurigaan Satnarkoba Polres Padang Pariaman membuahkan berhasil menangkap dua orang yang diduga sebagai kurir," katanya.

Ia menjelaskan, satu di antara dua tersangka itu berinisial MA, seorang wanita yang telah berusia 30 tahun.

Wanita tersebut adalah warga Korong Pincuran Tujuah, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2x11 Kayutanam, Kabupaten Padang Pariaman.

Tersangka kedua berinisial AJ (44). Domisilinya sama dengan MA.

Dari tangan MA (30) dan AJ (44), petugas berhasil menyita barang bukti berupa ganja kering satu paket kecil dan kertas pembungkus nasi.

"Kedua tersangka merupakan seorang petani," ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini kedua tersangka diamankan di Mapolres Padang Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Sepasang Petani Nyambi Jadi Kurir Ganja di Padang Pariaman, Pembungkus Nasi Diamankan Jadi BB,

Editor: Edi Sukasah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved