Max Lomban Apresiasi BKMT Libatkan Perempuan Dalam Politik

Lomban mengapresasi perayaan ulang tahun BKMT ke-13 yang dipimpin oleh Amelia Daut

Max Lomban Apresiasi BKMT Libatkan Perempuan Dalam Politik
Istimewa
Wali Kota Bitung Max Lomban saat hadiri perayaan HUT BKMT Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG- Pemerintah pusat melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak bekerja sama dengan pemerintah provinsi akan melaksanakan kegiatan yang menunjang peran perempuan dalam berpolitik.

"Artinya peran perempuan sudah sangat tinggi karena peran perempuan sangat besar baik itu kegiatan kemasyarakat, bidang politik, kegiatan murni kemasyarakatan dan kegiatan keagamaan. Semua berkolaborasi secara baik dengan menghasilkan suatu hasil yang positif," ujar Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban.

Lomban mengapresasi perayaan ulang tahun BKMT ke-13 yang dipimpin oleh Amelia Daut. Karena menurutnya BKMT sudah melakukan terobosan- terobosan yang positif yakni melakukan kegiatan- kegiatan yang melibatkan kaum perempuan dalam politik.

"Apa yang sudah dilakukan oleh BKMT dapat terus dipertahankan dan dikembangkan. Untuk itu mari kita berkolaborasi dengan pemerintah dan organisasi keagamaan yang lain di dalam membangun Kota Bitung yang kita cintai ini.
Semoga BKMT Kota Bitung semakin maju dan makin jaya pada waktu yang akan datang," ujarnya.

Lomban menghadiri kegiatan Milad ke-13 Isra Miraj 1440 H Badan Kontak Majelis Taklim Kota Bitung, didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, bertempat di lapangan kantor Wali Kota Bitung, (7/4/2019).

Turut hadir Forkompimda Ketua BKMT Amelia Daut beserta keluarga besar BKMT Kota Bitung, Kepala Dinas DLH Sadat Minabari, Ketua Pengadilan Agama Kota Bitung Ambran Abast, Ketua Dewan Masjid Jusuf Sultan, Ketua Majelis Ulama Indonesia Abdul R Kaluku, anggota dewan juga selaku Ketua PHBI Kota Bitung Ramlan Ifran, Ketua IPHI Letkol (Inf) Ruslan A. Gani, Ketua LPTQ Gunawan Pontoh, Ketua KKI Gorontalo Kasman Uno, Ketua KKJ, Aras Sinaba, para Imam dan Badan takmirul Mesjid. (fin)

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved