Ketua Persit Kck Cabang XIV Laksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan

Ketua Persit Kck Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa Ny. Dayu Permita Raharjo bersama seluruh pengurusnya melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan.

Ketua Persit Kck Cabang XIV Laksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan
Istimewa
Ketua Persit Kck Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa Ny. Dayu Permita Raharjo bersama seluruh pengurusnya melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Sayap Kasih 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Ketua Persit Kck Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa Ny. Dayu Permita Raharjo bersama seluruh pengurusnya melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Sayap Kasih, Senin (8/4/2019).

Anjangsana yang dilakukan oleh pengurus Persit yang dibawah pimpinan Ny. Dayu Permita Raharjo ini adalah dalam rangka menyongsong dan memperingati Hut Persit yang ke-73,

Selain itu kegiatan ini juga ditandai dengan berbagi tali klasih kepada anak-anak yang sedang dirawat di Panti Asuhan yang notabene di huni oleh anak-anak yang menderita Cacat.

Baca: Pegadaian Kanwil V Manado Raup 1 Miliar dari Tabungan Emas

Baca: TERKUAK! Pelaku Pemenggal Kepala Guru Honorer Budi Hartanto Adalah Diduga Teman Komunitasnya

Baca: Kisah Kakek 72 Tahun yang Menikah dengan Gadis Beda Usia 47 Tahun Ini Kandas Karena Perselingkuhan

Kedatangan rombongan Persit ini disambut baik oleh pengelolah Panti Asuhan atas pemberian bantuan berupa Sembako.

Sementara itu Ketua Persit Kck Cab. XIV Ny. Dayu Permita mengatakan pihaknya datang ke Panti Asuhan ini, bermaksud untuk memberikan motifasi kepada anak-anak yang berada di Panti ini.

"Diharapkan agar mereka bisa tetap bersemangat dalam menjalani hidup dalam segala keterbatasan mereka, begitu pula kepada para pengasuh yang ada di tempat ini, tetap semangat merawat dan menjaga mereka," Ucap Ny. Dayu.

Dayu menambahkan bawa pengurus Kck Cab. XIV Kodim 1302/Minahasa kali ini dalam rangka Hut Persit ke-73 tahun 2019 ini memberikan bantuan berupa sembako.

"Kami ada sedikit bantuan sembako yang kami bawa untuk anak-anak yang dirawat di tempat ini, semoga yang sedikit ini dapat membantu meringankan beban dan dapat bermanfaat buat anak-anak yang diasuh di tempat ini," Tandasnya.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved