Kapolda Sulut Cek Personil Brimob akan BKO ke Papua

Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dipilih untuk melakukan pengecekan kesiapan pasukan pengamanan pelaksanaan pemilu serentak 2019.

Kapolda Sulut Cek Personil Brimob akan BKO ke Papua
Istimewa
Pengecekan pasukan Brimob oleh Kapolda di Mako Brimob pekan lalui 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dipilih untuk melakukan pengecekan kesiapan pasukan pengamanan pelaksanaan pemilu serentak 2019, Sabtu (6/4/2019).

Menurut Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kapolda mengawali pengecekan kesiapan pasukan di Mako Brimob Paniki bersama Wakapolda Brigjen (Pol) Karyoto dan Kasat Brimbon Kombes Pol Mulya Nugraha serta para Kapolres.

Baca: Tim Cabe Merah Karalung Bawa Pulang Hadiah Juara Satu Lomba Tari Pergaulan dari KPU Sitaro

Baca: Adakan Kampanye Akbar di GBK, Prabowo Bersumpah Tak Akan Perkaya Diri, Keluarga dan Konco-Konco

Baca: Adakan Kampanye Akbar di GBK, Prabowo Bersumpah Tak Akan Perkaya Diri, Keluarga dan Konco-Konco

Di Mako Brimob yang beralamatkan di Paniki, kapolda mengecek kesiapan satu per satu personil Brimob Polda Sulut serta memberikan semangat kepada pasukan yang akan bertugas melakukan pengamanan.

"Sengaja saya mengadakan apel pada siang hari ini untuk memastikan kesiapan, untuk memastikan bahwa rekan-rekan mengetahui dimana akan ditempatkan, mudah-mudahan apa yang kita persiapkan selama ini dan pada siang ini bisa berjalan baik dan pada saatnya nanti kita bisa mengamankan proses Pemilu ini," ujar Kapolda di kutip Kabid Humas, kepada wartawan Senin (8/4/2019).

Pada kesempatan itu kapolda juga memastikan dan mengecek pasukan Brimob ini nantinya akan disebar ke seluruh wilayah Sulut termasuk akan di-BKO-kan (Bantuan kendali operasi) ke Polda Papua, untuk melaksanakan pengamanan Pemilu Serentak 2019.‎

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved