Ciptakan Pesta Demokrasi 2019 Berjalan Aman, Serda John Lakukan Komsos

Menjelang perhelatan pesta demokrasi 17 April 2019 TNI dan Polri perlu mewaspadai segala bentuk ancaman.

Istimewa
Ciptakan Pesta Demokrasi 2019 Berjalan Aman, Serda John Lakukan Komsos 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG TIMUR – Menjelang perhelatan pesta demokrasi 17 April 2019, aparatur pemerintah TNI dan Polri perlu mewaspadai segala bentuk ancaman maupun gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas keamanan nasional.

Mengacu pada pentingnya stabilitas keamanan tersebut, Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan Serda John Tadulako selaku Bintara Pembina Desa Paret Timur, Kecamatan Kotabunan, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Paret Timur, Senin (08/04/2019).

Baca: Prabowo: Kalau Guru-guru Ajarkan Murid-muridnya Jadi Penakut, Maka Bangsa Jadi Penakut

Baca: PDIP Siapkan 3 Saksi Tiap TPS, Lucky Sebut Biaya Hasil Gotong Royong Caleg

Baca: Masih Banyak Pakai Kendaraan Pribadi, Pegawai Sat Pol PP Banyak yang Megaku Tak Tahu Seruan Gubernur

“Perbedaan Politik acap kali menjadi alasan untuk mengganggu jalannya pesta demokrasi. Oleh karena itu, masyarakat sudah sepatutnya untuk tidak terprovokasi akan fitnah, hoax, dan berbagai upaya lainnya,” ucapnya.

Lanjut Serda John, bahwa tentu akan sangat merugikan apabila hanya karena perbedaan pandangan politik, kerukunan masyarakat di Desa menjadi renggang, tidak saling sapa dan saling menjauhi.

Pastinya akan sangat rugi besar jika kita mengalami hal yang demikian. Karena persatuan dan kerukunan adalah modal besar bangsa Indonesia.

“Kami selaku Babinsa di desa sangat mengharapkan peran serta dari Perangkat Desa terlebih khusus warga Desa untuk bersama-sama menjaga keamanan dalam Pesta Demokrasi nantinya,” Harap Serda John Tadulako.

Silakan masyarakat yang memiliki hak memilih untuk datang ke tempat pemungutan suara yang namanya terdaftar agar bisa memilih.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved