YouTuber

YouTuber Ria Ricis Disebut Serakah Karena Punya 4 Kanal Youtube, Begini Tanggapannya

Tanggapan ini ia sampaikan dalam vlog 'Akhirnya.Detik-detik 12 juta subscriber! Cepet Banget! Motivasi' di kanal Youtube Ricis Official

TRIBUNMANADO.O.ID - YouTuber Ria Ricis  menanggapi hujatan dari warganet yang sering mengatakan bahwa dirinya serakah karena memiliki empat kanal Youtube sekaligus. 

Tanggapan ini ia sampaikan dalam vlog 'Akhirnya.Detik-detik 12 juta subscriber! Cepet Banget! Motivasi'  di kanal Youtube Ricis Official, Jumat (6/4/2019). 

Sambil menunggu jumlah subscriber-nya meningkat, adik kandung Oki Setiana Dewi ini menceritakan perjuangannya untuk bisa mendapat 12 juta subscriber.

Diakui Ria Ricis, perjuangannya tidak mudah karena ada saja warganet yang mencibir dirinya. 

"Perjuangan 11 juta ke 12 juta banyak banget yang aku lewatin, yang buat aku itu enggak percaya. Antara aku harus berhenti atau aku harus nglanjutin gitu," ujar Ricis.

Bahkan Ria Ricis mengaku sempat berpikir untuk mundur dari dunia Youtube.

Menurut Ria Ricis, ia mendapat hujatan dari warganet hingga harus menghadapi masalah di internal tim produksi.

"Kalo kita flashback ke belakang. Kita banyak banget ngelakuin hal-hal, seperti dihujat buat empat channel sekaligus, dengan masalah tim yang masuk dan keluar dengan berbagai masalah," jelas Ricis

Meski begitu Ricis tetap aktif mengunggah berbagai video di channel-nya karena masih banyak penggemar yang menanti konten-konten video terbaru.

Potret Rumah Ria Ricis Sebelum Sukses Jadi Youtuber (Youtube Ricis Official)
"Dan untuk malam ini aku membuktikan seorang Ria Ricis pemilik empat channel, yang selalu orang-orang itu bully karena memiliki empat channel. Yang katanya serakah, yang katanya maruk segalam macem," ujar Ricis, sapaan akrab Ria Ricis. 

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved