Berita Viral

VIDEO, Gadis 12 Tahun Diperkosa Tetangga hingga Hamil, Korban Diancam dengan Senjata Tajam

Seorang pria berinisial AD (49) seorang lelaki yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh bangunan ditangkap pihak Polres Makassar

VIDEO, Gadis 12 Tahun Diperkosa Tetangga hingga Hamil, Korban Diancam dengan Senjata Tajam
lifestyle.com
Ilustrasi pemerkosaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pria berinisial AD (49) seorang lelaki yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh bangunan ditangkap pihak Polres Makassar lantaran telah memerkosa anak di bawah umur yang tinggal tak jauh dari kediamannya.

Karena perbuatannya itu, korban, P (12) kini tengah hamil dengan usia kandungan sekitar dua bulan.

Keterangan terkait peristiwa pemerkosaan tersebut diungkapkan oleh pihak kepolisian Polres Makassar melalui Kasatreskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, seperti dikutip  dari TribunMakassar.com, Minggu (7/4/2019).

 
"Pelaku ini kesehariannya sebagai buruh bangunan, menyetubuhi korban P hingga hamil dua bulan. Diduga sudah disetubuhi oleh pelaku berkali-kali," sebut AKBP Indratmoko saat ditemui di Mapolrestabes Makassar pada Jumat (5/4/2019) sore.

Untuk melancarkan aksinya, tersangka membawa korban menuju indekosnya di kawasan Tamalate, Kota Makassar.

"Keduanya masih dikategorikan tetangga. Jadi dia ini kenal kemudian dihampiri anak ini dan diancam," ujar AKBP Indratmoko seperti dilansir oleh Kompas.com,Sabtu (6/4/2019).

Tersangka juga mengancam korban akan melukainya dengan menggunakan senjata tajam agar korban mau menuruti keinginannya.

AKBP Indratmoko menyebut bahwa pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur itu telah dilakukan oleh tersangka semenjak bulan Januari 2019 lalu.

"Ada dugaan kuat pemaksaan, karena si pelaku diduga mengancam korbannya ini dengan senjata tajam. Awalnya dari bulan Januari sampai kini," ungkapnya, dikutip dari TribunMakassar.com.

Selain itu, korban juga diberikan sejumlah uang oleh tersangka seusai menuruti nafsunya.

Halaman
12
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved