Breaking News:

MotoGP

Pol Espargaro Akui Menikmati Duel dengan Sang Kakak pada MotoGP

Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro, mengaku sangat menikmati duel dengan sang kakak, Aleix Espargaro, pada balapan MotoGP Argentina 2019.

Editor:
DOK. MOTOGP
Pebalap KTM, Pol Espargaro 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pembalap Red Bull KTM, Pol Espargaro, mengaku sangat menikmati duel dengan sang kakak, Aleix Espargaro, pada balapan MotoGP Argentina 2019.

Pol Espargaro dan Aleix Espargaro terlibat duel ketat demi meraih posisi terbaik pada balapan yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo akhir Maret lalu.

Meski pada akhirnya harus mengakui keunggulan sang kakak, Pol mengatakan bahwa dia betul-betul menikmati momen pertarungan tersebut.

"Pertarungan melawan Aleix di Termas sangat mengasyikkan. Saya telah melihatnya sedikit santai di putaran terakhir, jadi saya menyusulnya lagi," ucap Pol yang dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Lebih lanjut, Pol mengatakan bahwa duel sengit dengan sang kakak terjadi karena dia melihat pembalap KTM Tech3, Miguel Oliveira, kian dekat.

"Aleix juga menebak kalau saya bisa memenangkan pertarungan itu. Sebenarnya, saya ingin tetap di belakangnya, tetapi Miguel terlalu dekat di belakang saya," ucap dia.

"Miguel mungkin akan mendahului kami berdua. Jadi, saya harus melewati Aleix dan membuka peluang untuk saya," kata Pol lagi.

Pada akhir balapan MotoGP Argentina 2019, Pol finis di posisi ke-10, sementara Aleix menempati peringkat kesembilan.

Kegagalan meraih hasil finis di depan Aleix Espargaro pada MotoGP Argentina 2019, membuat Pol Espargaro bertekad untuk menebusnya pada seri MotoGP berikutnya.

"Saya mengenal Aleix dengan sangat baik. Dia sudah menunggu selama tiga putaran terakhir, tetapi kami tidak bisa membodohi satu sama lain karena kami sangat mengenal karakter kami masing-masing," ucap Pol.

"Saya juga tidak ingin melewatkan untuk poin tambahan, jadi mungkin saya bisa melakukan balas dendam di Texas (MotoGP Americas) nanti," ujar Pol lagi.

Hingga MotoGP Argentina 2019, Pol Espargaro menempati urutan ke-10 klasemen sementara pembalap dengan raihan 11 poin.

Sementara itu, Aleix Espargaro berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 14 poin.

Kakak-beradik Espargaro akan kembali bersaing saat mereka turun pada seri ketiga MotoGP 2019 di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat (AS), 12-14 April mendatang.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved