Maximiliaan Lomban: Sertifikat Penting Untuk Hindari Konflik

Masalah sertifikat tanah penting diselesaikan segera untuk menghindari konflik kepemilikan tanah yang selama ini sering terjadi di Kota Bitung.

Maximiliaan Lomban: Sertifikat Penting Untuk Hindari Konflik
Istimewa
Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban saat menyerahkan sertifikat tanah Masjid Al-Ikhwan yang terletak di Wangurer, Kecamatan Madidir, Jumat (5/4/2019) lalu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Masalah sertifikat tanah penting diselesaikan segera untuk menghindari konflik kepemilikan tanah yang selama ini sering terjadi di Kota Bitung.

Baik dengan perusahaan, atau dengan perorangan.

Demikian Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban saat menyerahkan sertifikat tanah Masjid Al-Ikhwan yang terletak di Wangurer, Kecamatan Madidir, Jumat (5/4/2019) lalu.

Baca: 7 Fakta Baru Pembunuhan Budi Hartanto, Guru sekaligus Pebisnis Muda, Ada Kisah Asmara Korban

Baca: Pengurus IAI Wilayah Sulut Periode 2018-2022 Dilantik dan Dibekali di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon

Baca: Alami Hipotermia, Empat Remaja Pendaki Dievakuasi dari Gunung Sumbing, Satu Meninggal

Lomban pun menunjuk lima orang pemegang surat rekomendasi sebagai alas hak dan syarat utama penerimaan sertifikat tanah. Usai penyerahan Wali Kota Max Lomban menitipkan pesan kepada seluruh jamaah yang hadir agar merawat perdamaian dan persatuan bangsa untuk kemajuan Kota Bitung.

Jangan mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang tidak benar dengan tujuan memecah belah persatuan yang kokoh terjaga selama ini.

"Kita harus menjaga nilai persatuan dan kesatuan yang terpelihara selama ini. Perbedaan itu adalah kekayaan bangsa kita termasuk juga kita yang ada di kota ini," jelasnya. Hadir Camat Madidir, tokoh agama dan instansi terkait lainnya.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved