Champions League

Liga Champions - 2 Pemain Manchester United Paling Berbahaya Versi Philippe Coutinho

Liga Champions - 2 Pemain Manchester United Paling Berbahaya Versi Philippe Coutinho

diolah tribun manado/alex
Philippe Coutinho 

Liga Champions - 2 Pemain Manchester United Paling Berbahaya Versi Philippe Coutinho

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengungkapkan dua pemain Manchester United yang patut diwaspadai di perempat final Liga Champions.

Barcelona bakal menghadapi Manchester United dalam partai perempat final Liga Champions musim 2018-2019.

Laga bakal dihelat lebih dulu di Stadion Old Trafford pada Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, sebelum Barcelona gantian menjamu di Camp Nou pada Rabu (17/4/2019).

Melihat pentingnya pertandingan yang bakal dijalani oleh Barcelona, Philippe Coutinho mengungkapkan bahwa ada dua pemain Manchester United yang patut diwaspadai.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, gelandang asal Brasil tersebut mengungkapkan bahwa Paul Pogba dan Romelu Lukaku merupakan pemain berbahaya dari Manchester United.

Selain itu, Coutinho juga mengungkapkan bahwa Manchester United juga tengah berkembang di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Sangat sulit untuk mengatakan bagaimana Manchester United. Pertama, mereka punya penjaga gawang yang hebat dan banyak pemain besar di lini serang," tutur Coutinho.

"Pogba dan Lukaku dapat membuat masalah di pertahanan dan Pogba tentu saja adalah pemain yang hebat," ucap Coutinho menambahkan.

Menurut mantan pemain Liverpool ini, Barca harus berhati-hati untuk menghentikannya, karena kedua pemain itu bakal membuat banyak masalah.

Di sisi lain, Coutinho mengungkapkan bahwa meskipun Man United memiliki performa yang kurang konsisten, ada banyak hal yang berkembang bersama Solskjaer.

Pemain yang sempat bermain bersama Inter Milan ini juga mengungkapkan bahwa pertarungan bakal terfokus di lini serang dan dirinya yakin bahwa Barca bakal lolos ke semifinal.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved