Jalan Sehat Pemilu Damai Tondano Berlangsung Meriah

Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey bersama Komisioner KPU Minahasa dan elemen masyarakat lakukan jalan sehat

Jalan Sehat Pemilu Damai Tondano Berlangsung Meriah
Istimewa
Jalan Sehat Pemilu Damai Tondano Berlangsung Meriah 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey bersama Komisioner KPU Minahasa dan elemen masyarakat, melakukan jalan sehat bersama keliling Kota Tondano untuk kampanyekan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, Jumat (06/04/2019).

Kegiatan jalan sehat dan lari pagi ini dikemas dalam acara Pemilu Run 2019 yang diselenggarakan oleh KPU Minahasa dengan melibatkan masyarakat luas.

Bupati ROR dan Wabup Robby ikut didampingi pasangan yakni Ibu Fenny Roring-Lumanauw dan Ibu Martina Dondokambey-Lengkong mengajak masyarakat untuk ikut sukseskan Pemilu 2019.

Kegiatan Pemilu Run 2019 berlangsung di Lapangan God Bless Tondano, diawali dengan lomba lari yang yang dilepas oleh Wabup Robby, dilanjutkan dengan jalan sehat yang dilepas lagsung oleh Bupati ROR.

Dalam sambutan, Ketua KPU Minahasa Arthur Malonda mengatakan dengan Deklarasi Pemilu Damai ini diharapkan pesta demokrasi ini akan berlangsung damai dan sukses.

Malinda mengajak semua elemen masyarakat yang terlibat dalam pemilihan umum nanti untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi tersuksenya Pemilu. “Karena kesuksesan Pemilu adalah kesuksesan kita bersama,” ucap Malonda.

Bupati ROR tak ketinggalan mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pemilu pada tanggal 17 April nanti.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak Golput, karena arah masa depan bangsa Indonesai ditentukan pada saat Pemilu.
Pada acara tersebut dilaksanakan penanda tanganan Deklarasi Pemilu Damai oleh Bupati ROR diikuti unsur Forkompinda Minahasa, KPU Minahasa dan seluruh perwakilan partai peserta Pemilu. (eas)

Berita Populer: Pasca Bercerai 6 Bulan dengan Sule, Mantan Istri Sule Kepergok Sedang Momong Anak 

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved